Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
🏯 Seoul, South Korea
Setelah terbang beberapa jam kini keluarga mereka sudah sampai dikota seoul.
"Baiklah kita berpisah disini." Kata donghae dengan nada sedikit sedih.
"Tolong jaga rose ya chanyeol, dan sedikit bersabarlah atas semua sikap rose nantinya." Tambah yoona sembari memeluk rose.
Chanyeolpun hanya menjawab dengan anggukan dan senyum manisnya.
"Aigo Eomma! Memangnya rose anak kecil harus selalu dijaga?" Celetuk rose. Eomma rose pun hanya bisa terkekeh kecil.
"Huft- Kau harus jaga adikku baik-baik Chanyeol~ah, sebenarnya sulit untuk melepasnya tinggal denganmu karena nanti tidak ada yang bisa ku jahili." Ucap mark sembari memperlihatkan wajah sok sedihnya.
"Haish Oppa!! Apa maksudmu eoh? Jadi kau senang tinggal bersamaku karena aku bisa dijahili?"
Mark pun hanya menjawab dengan cengiran."Sudah sudah! Kalau begitu kita pergi dulu, oh iya mobil jemputan kalian akan datang beberapa menit lagi karena jalanan sedang macet, jadi tunggulah sebentar." Kata yuri mengingatkan.
Rose dan chanyeolpun mengangguk. Merekapun saling berpelukan dengan semua anggota keluarga dan kedua orang tua merekapun pulang terlebih dahulu.
Mereka tidak pulang bersama karena rose dan chanyeol pulang ke penthouse chanyeol yang arahnya berlawanan dengan mereka.
Setelah menunggu beberapa lama akhirnya rose dan chanyeol sudah sampai di penthouse mereka. “Huft akhirnya sampai juga, rasanya tubuhku sangat pegal.” Monolog rose sembari duduk dan merentangkan tangannya di sofa besar.
“Ekhemm!! Bukan saatnya beristirahat cepat rapikan barangmu itu.” Perintah chanyeol dengan nada dinginnya sembari menunjuk koper rose dengan dagunya.
“Ck!! Menggangu saja" Rose berjalan mengambil barang barangnya.
“Emm!! Chanyeolie dimana aku tidur?” Tanya rose bingung.
“Ya dikamarku lah.” Jawabnya enteng sembari meregangkan ototnya di sofa besar berwarna merah Setelah meletakkan koper miliknya di kamarnya.
“What? Memangnya tidak ada kamar lain?” Tanya rose.
“Tidak ada, hanya ada satu kamar. Jika kau mau kau bisa tidur di gudang.” Jelas rose.
“Andwae! Seenaknya menyuruhku tidur di gudang memangnya aku tikus.” Kata rose sembari berjalan menaiki tangga menuju kamar chanyeol dengan koper ditangannya.
kamarnya rapi!
Rose menatap seluruh ruangan kamar chanyeol yang terlihat begitu rapi.
Rose mengeluarkan semua bajunya, kemudian chanyeol masuk.
“Kau gunakan lemari itu. Sedangkan aku akan gunakan lemari yang ini.” Katanya sembari menunjuk dua buah almari yang berdiri sejajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...