Happy reading yorobun....
Setelah satu bulan lamanya menunggu akhirnya Hari itu tiba.
Hari ini rose dan teman-temannya akan menonton konser oppa yang mereka ganderungi.Rose keluar dari kamar mandi menuju meja rias sembari bersenandung ria. Ia bubuhkan bedak tipis dan juga liptint berasa strawberry dengan sangat telaten.
Chanyeol menatap sinis kearah rose "sudah dandannya.." sindirnya.
Rose memutar tubuhnya menghadap chanyeol "tidak bisa, rose harus tampil perfect didepan kyuhyun oppa."
Chanyeol menggelengkan kepalanya
"terserah kau saja rose!!-""cepat sedikit atau aku akan meninggalkanmu." chanyeol beranjak keluar kamar diikuti oleh rose.
"chanyeollie tunggu aku!!!" ucap rose sembari berlari kecil untuk menyamakan langkahnya dengan chanyeol.
Setelah langkah mereka sama rosepun langsung bergelayut manja ditangan chnayeol.
"chanyeollie gomawoyo." ucap rose sembari terus bergelayutan ditangan chanyeol.Chanyeol menatap rose dengan menaikan satu alisnya "untuk? "
"untuk tiket konsernya, terimakasih kau sudah mau membelikanku tiket konser itu. "
chanyeol menganggukan kepalanya kemudian terkekeh kecil "kau bahagia?? "
"tentu saja, dan itu semua berkat kau." chanyeol tersenyum senang kemudian ia melepas pegangan rose dan merangkulnya dengan erat.
Setelah sampai diparkiran chanyeol membuka kunci mobilnya "chanyeollie apa kau yang akan menyetir?? "
Chanyeol menatap rose dengan heran "tentu saja seperti biasa aku akan menyetir. "
"ckk.. Jangan menyetir aku ingin kau duduk disamlingku." ucap rose dengan ekspresi kesal.
Chanyeol mengerutkan dahinya bingung "kenapa?"
"ya aku tak tahu, tapi entah mengapa aku ingin terus didekatmu-" rose menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"jadi biar supir pribadimu yang mengemudikannya."
Chanyeol semakin menatap rose bingung "akhir-akhir ini kau sangat aneh rose!! tapi baiklah, tunggu sebentar aku akan memanggil supirku dulu." chanyeolpun berjalan menuju pos satpam kemudian kembali bersama supir pribadinya.
Rosepun tersenyum senang sembari terus bergelayutan ditangan chanyeol.
💕💕💕
"rose ini tak terlalu dekat?"
"chanyeollie justru semakin dekat semakin baik, sudah pakai bandonya dan hidupkan lighsticknya." perintah rose.
Rose memakaikan chanyeol bando dengan wajah kyuhyun dan membawa lighstick berwarna biru.
"rose aku tidak akan terlihat keren dengan ini!!" kesalnya.
"ckk..kau tetap keren kok, sudahlah sebentar lagi acaranya akan dimulai!!"
Musikpun berbunyi satu persatu member super juniorpun keluar, semua elf berteriak histeris begitupun dengan rose.
"wah yang mana yang namanya kyuhyun??"
Rosepun menunjuk salah satu member "itu..yang itu tampan kan??"
Chanyeol mengangguk enteng "hemm boleh juga tapi jauh lebih tampan aku."
Rose memutar matanya malas "terserah kau saja lah!!"
Semua elfpun ikut bernyanyi bersama ketika lagu dengan ritme slow tengah dinyanyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...