TERBONGKAR

3.1K 232 6
                                    

Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.


Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...





Kau adalah milikku rose, tidak boleh ada yang memilikimu selain aku. jika nanti kau tak bisa ku miliki maka orang lain pun tidak boleh ada yang memilikimu juga.


Wonwoo duduk di sebuah kursi diruang kerja rumahnya dengan satu tangan memegang gelas dan kedua kaki yang diangkat keatas meja.

Mata elangnya sesekali melirik kearah jendela yang tepat berada disampingnya sembari meneguk cairan bening dari didalam gelasnya.

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka dan menampakkan seseorang dengan baju serba hitam dan badan tegap.

"Ini tuan! Keluarga yang membuat ayah tuan bangkrut dan meninggal dunia." kata seseorang sembari memberikan sebuah foto satu keluarga.

Wonwoo menerima foto itu lalu ia melihatnya sembari tersenyum smirk.

"Mereka adalah keluarga siwon park musuh bisnis appa tuan dan disampingnya adalah istrinya Yuri park dan yang duduk itu adalah anak kedua mereka chanyeol park."

"Chanyeol park anak kedua mereka?" tanya wonwoo dengan tatapan heran.

"Ne, tuan!!" jawab orang tersebut.

"Lalu dimana anak pertama mereka?" tanya wonwoo penasaran.

"Menurut informasi yang saya terima anak pertama mereka pergi meninggalkan rumah beberapa tahun yang lalu dan sampai sekarang belum ada kabar sama sekali tentang dirinya." sambungnya.

"Hemm.. Menarik! kerja bagus. sudah pergilah."
Orang itupun pergi meninggalkan wonwoo sendiri.

"Jadi ternyata dia anak dari musuh ayahku." katanya dengan senyum smirk yang terukir di wajahnya sembari meremas kesal foto tadi.

Tak lama pintu ruangan itupun kembali terbuka dan terlihat seorang namja tampan nan tengil berjalan memasuki ruangan. Kalian pasti tahu siapa dia bukan?

"Bagaimana, apa kau sudah mengetahui hubungan mereka?" tanya wonwoo.

Jungkook duduk di salah satu sofa dengan santai.

"Huft.. belum hyung, aku belum sempat." jawabnya sedikit lemas.

"Ckk!! Kau memang tak bisa di andalkan jeon jungkook." ketus wonwoo.

"Aigo!! hyung kau jahat sekali." protes jungkook.

"Bersabarlah sedikit hyung.." sambungnya.

"Aku tak bisa bersabar jika sudah menyangkut rose, menurutmu mengapa aku mau menghandle perusahaan appa di Korea dan pindah sekolah ke sini? semua itu aku lakukan untuk rose!! Just My rosie." jelas wonwoo sembari beranjak dari duduknya.

"I Know! baiklah aku akan pergi sekarang! Hanya mencari tahu hubungan mereka kan? Mudah saja bagiku." kata jungkook sembari beranjak dari duduknya.

"Pergilah dan berikan aku kabar yang baik!" kata wonwoo sembari kembali duduk di bangkunya.

Jungkookpun pergi dari rumahnya dengan menggunakan mobilnya. Ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang menuju apartemen rose.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang