bagian 58

2.7K 223 13
                                    

Happy reading yorobun....
Yuk ramaikan commentnya...

Bel tanda istirahat berbunyi semua siswa menutup buku pelajaran dan pergi keluar kelas menuju tempat yang ingin mereka tuju. Rose memasukkan bukunya kemudian ia beranjak dari duduknya. Ia mengedarkan pandangannya kearah teman-temannya yang sedang sibuk menata buku mereka "aku akan ketoilet sebentar apa ada yang mau ikut?" tanya rose.
Semua teman-temanyapun menatap rose sembari menggelengkan kepalanya "tidak rose kami akan menunggumu disini." jawab lisa.
Rosepun mengangguk kemudian ia pergi keluar kelas.

Rose berjalan menyusuri koridor kelas dengan sedikir terburu-buru sembari mengedarkan pandangannya ke segala arah. "ck dimana sih dia." kesal rose.

Rose melewati beberapa kelas kemudian sampailah ia didepan kelas chanyeol, rose menjembulkan kepalanya sedikit untuk melihat kedalam kelas, namun nihil orang yang ia cari sama sekali tidak ada disana "kosong, apa dia kekantin?" monolognya, tanpa pikir panjang rosepun melangkah menuju kantin sekolah dan benar saja chanyeol sudah ada disana bersama teman-temannya disalah satu bangku.

Rose mendekati chanyeol "ikut aku sebentar." kata rose sembari berjalan terlebih dahulu.
Chanyeol mengernyitkan dahinya kemudian ia beranjak dari duduknya "aku pergi dulu." pamitnya pada semua teman-temannya.

Geng exopun hanya menatap kepergian chanyeol dengan ekspresi bingung "apa mereka sedang ada masalah?" tanya kyungsoo.

"ku rasa iya." cletuk sehun.

semua anggotapun saling menatap satu sama lain kemudian mereka menghardikkan bahunya.  "kita tanyakan nanti. " jawab luhan. Tak lama makanan merekapun sudah sampai dan merekapun makan dengan senang tanpa chanyeol.

Chanyeol mengikuti mengikuti rose hingga ke belakang gedung sekolah.  Rose berhenti dan membalikkan tubuhnya menghadap chanyeol.  "ada apa? " tanya chanyeol heran.

"andwae aku hanya ingin bilang bahwa nanti aku tak bisa pulang bersamamu. " jawab rose.

"oh.. Baiklah ku kira ada apa, em.. Mengapa kau harus repot-repot menemuiku hanya untuk mengetakan itu?" tany chanyeol.

Rose menepuk dahinya "kau tak ingat? Ponselkukan ada padamu, jadi bagaimana caranya aku menghubungimu?" jelas rose.

Chanyeol mengangguk paham sembari terkekeh kecil "benar juga ya. Hehe"  "mengapa? " sambungnya chanyeol.

"aku akan pergi ke cafe bersama teman-temanku,  kau tahu em.. untuk memberitahu mereka tentang hubungan kita. " jelas rose.

Chanyeolpun menganggukkan kepalanya "mau kutemankan? " tawarnya. 
Rose menggelengkan kepalanya. "gwencanha aku bisa sendiri." jawab rose dengan tersenyum manis.

"baiklah, emm.. Kau sudah makan? " tanya chanyeol.

"belum, aku baru saja keluar dari kelas. " jawab rose.

"aigoo jangan sampai telat makan, aku tak mau melihatmu sakit lagi. ayo kita makan sekarang. " ajak chanyeol sembari menarik tangan rose namun langkahnya terhenti

"aku harus kekelas dahulu karena teman-temanku sedang menungguku dikelas. " jelas rose. 

Chanyeolpun melepas pegangannya "baiklah sekarang kau pergilah kekelas tapi ingat setelah itu langsung makan arasso? " perintah chanyeol sembari mengacak rambut rose manja.

"baiklah. Tapi berhentilah mengacak rambutku seperti ini." omelnya.

Chanyeolpun hanya terkekeh kecil "baiklah baiklah kajja kita pergi dari sini. " ajak chanyeol.

Rosepun mengangguk kemudian mereka pergi dari tempat itu bersama.

Disisi lain...

Lisa melirik alrojinya "aigoo rose lama sekali sih,  dia ketoilet sebelah mana sebenarnya? " omelnya.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang