Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
11 desember 2016
"Maaf, Siapa diantara kalian, keluarga pasien?" tanya dokter itu.
"S-saya dok! Saya..saya.." ragu chanyeol.
"Dia kakaknya dok." celetuk luhan menutupi.
Chanyeolpun menatap luhan aneh, sedangkan luhan hanya tersenyum sembari mengangguk.
"I-iya benar dok saya kakaknya, bagaimana keadaannya dok?" tanya chanyeol panik.
"Saya belum bisa memastikan apakah ada luka yang serius atau tidak karena pasien masih belum sadarkan diri tapi ada beberapa kemungkinan yang dapat terjadi salah satunya geger otak ringan dan amnesia. Namun, saya belum bisa memastikannya dengan jelas sampai pasien sadarkan diri." jelas dokter.
"Saya harap anda bersabar dan terus berdoa." kata dokter itu sembari menepuk pundak chanyeol pelan.
Pria itu kini hanya bisa menghela nafas pasrah. Sungguh rasa khawatirnya masih saja belum bisa surut hingga sekarang.
"Baik dok, terimakasih atas informasinya." kata baekhyun menggantikan chanyeol.
"Baiklah, kalau begitu saya permisi dulu." ucapnya sembari melangkah pergi meninggalkan mereka semua.
Chanyeol kembali terduduk dibangku tunggu sembari mengacak rambutnya frustasi. Terlihat sekali jika pria itu sedang sangat panik. Wajahnya gelisah bahkan keringat mulai membasahi pelipisnya.
"Bagaimana ini hyung?" paniknya lirih sembari memainkan tangannya dengan gelisah.
"Kita berdoa saja chan semoga rose cepat sadar dan lukannya tidak terlalu parah." kata xiumin menenangkan.
Chanyeol mengangguk paham. ia kemudian mengambil ponselnya dan menelfon mark untuk mengabari pria itu mengenai keadaan rose.
Yeoboseo
Hyung!
Ne! ada apa yeol?!
Rose hyung hiksd! Rose kecelakaan.
A-apa? bagaimana bisa? Astaga yeol!! S-eekarang bagaimana keadaannya yeol?
Chanyeol kembali terisak saat mendengar suara khawatir mark dari ujung sana. Seketika pria itu kembali merasa bersalah atas kejadian yang menimpa rose.
Dia belum sadarkan diri hyung.
S-sekarang rose dirawat dimana?
Di rumah sakit ....
Baiklah aku sekarang akan segera kesana.
B-baik hyung.
Chanyeol langsung memutuskan panggilannya secara sepihak kemudian masuk keruangan —tempat dimana rose dirawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...