CAFE

4.3K 379 7
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose






Rose merasakan secerca cahaya menerpa matanya yang membuat yeoja itu mengerjapkan matanya pelan.

Matahari bersinar terang sangat cocok untuk keluar walau hanya sekedar berjogging.

Rose bangun lalu menyambar handuknya dan pergi kekamar mandi. Selang beberapa lama yeoja itu keluar dengan mengenakan pakaian olahraga yang santai dengan rambut blonde kuncir kuda acak-acakan namun terlihat sangat cocok.

Rose jalan keluar kamar menuju kamar oppanya.

Rose jalan keluar kamar menuju kamar oppanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(penampakan kamar mark)

"Ckk! oppa seperti kerbau, jam segini masih tidur." Seraya membuka pintu kamar oppanya dan melihat mark yang masih setia pada alam mimpinya. Rose bergegas masuk kamar.

"Oppa ayo bangun!! dihari yang cerah seperti ini kau masih tidur saja, cepat bangun ayo teman aku jogging." Rengek rose sembari mengguncangkan tubuh oppanya.

Mark tidak merespon sama sekali yang membuat rose semakin kasar mengguncangkan tubuh oppanya itu.

"Dasar pemalas!! Ayo bangun!!"

Mark hanya merenggangkan ototnya namun ia kembali tidur lagi.
Rose yang sudah menyerah membangunkan oppanya itu akhirnya pergi jogging sendiri alias jomblo.

Hari ini hari minggu jadi taman yang biasa digunakan jogging pun ramai dengan banyak orang. Rose berlari kecil sesekali menyeka keringat yang bercucuran.

"Kau sendiri saja?" Sapa seseorang.

Rose menoleh kearah suara tersebut. "Kau siapa?" Tanya rose.

Orang itu berdecak sambil tertawa kecil "Apa sebegitu acuhnya kau pada semua hal sehingga kau bisa melupakan wajah tampanku ini?" Katanya sembari berlari menyeimbangi rose.

Rose berfikir sejenak kemudian ia pun mengingatnya. "Ohh kau namja yang menendang kaleng kearahku waktu itu kan?" Sindir rose.

"Hehe benar-" Singkatnya.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang