Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Hari ini adalah hari selasa, setelah pulang sekolah rose berencana berlatih bersama jaehyun karena kemarin rose tidak bisa ikut latihan.
Rose berjalan menyusuri koridor menuju ruang musik. Kali ini koridor sekolah masih terlihat ramai karena banyak siswa dan siswi yang mengikuti ekstrakulikuler. Rose memasuki ruang musik dan Terlihat jaehyun sedang memainkan sebuah gitar.
“Eh! Rose kau sudah sembuh?” Tanya jaehyun sembari meletakkan gitarnya dan berdiri menyambut rose.
“Eum! Kapan kita mulai latihannya?” Sembari duduk disalah satu bangku.
“Ayo kita mulai sekarang!!” Jaehyun mengambil gitarnya dan latihan kolaborasipun dimulai.
Butuh waktu sekitar 2 jam mereka menyelaraskan lagu mereka. Hari sudah sore latihanpun selesai. Rose berjalan menuju gerbang untuk menunggu taksi untuk bisa pulang, maklum hari ini dia tidak akan dijemput oleh Mark.
Percayalah, kakaknya itu tidak mungkin mau menjemputnya sesore ini!
Namun tiba-tiba sebuah suara terdengar dari arah belakang rose.
“Kau sedang menunggu seseorang rose?” Tanya jaehyun.
“Tidak aku sedang menunggu taksi.” Jawabnya singkat sembari sesekali melirik jam tangannya gusar.
“Ayo biar ku antarkan.” Ucap jaehyun sembari turun dari motornya dan memakaikan helm pada rose.
Rose membelalak dan seperti tersihir rose hanya diam mematung dengan perlakuan jaehyun.
“Cepat naik!!” Kata jaehyun.
Rose pun tersadar dari lamunannya. “Apa maksudmu?” Mendengar pernyataan itu jaehyunpun langsung menatap rose dengan penuh tanya.
“Maksudku kau belum meminta persetujuan dariku kenapa kau seenaknya memakaikan helm di kepalaku?” Jelas rose.
“Sudah kubilang kan aku ingin mengantarmu. Cepat naik sebelum aku berubah pikiran.” Ucap jaehyun tegas.
Rose tersentak dan tanpa berpikir panjang gadis itu segera naik ke motor jaehyun namun sebelum ia melajukan motornya jaehyun melepas jaketnya lalu memberikannya pada rose. Rose mengernyitkan dahinya bingung.
“Mengapa kau memberikan jaketmu padaku?”
“Pakai itu untuk menutupi pahamu, rokmu pendek kau mau semua orang melihatnya?” Katanya sembari menyalakan mesin motor. Rose mengangguk paham lalu iapun memakai jaket itu.
Jaehyun melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Walau begitu rose tetap merasa takut. Rose melingkarkan tangannya pada perut jaehyun dengan erat karena takut terjatuh bukan karena modus. Dulu rose pernah terjatuh dari motor dan iapun kehilangan sebagian memorinya karena hal itu walaupun rose tidak begitu ingat bagaimana kejadiannya namun rose tetap saja merasa trauma jika ia disuruh untuk naik motor.
Jantung jaehyun menjadi berdegup kencang ketika rose melingkarkan tangannya di pinggang jaehyun kemudian seulas senyum terukir diwajah tampan jaehyun. Setelah beberapa saat tiba-tiba jaehyun menghentikan laju motornya, Rose yang sadar jaehyun menghentikan motornyapun hanya memasang ekspresi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...