Dobel update....
Happy reading yorobun...."diamlah..nanti kau juga tahu kita akan kemana." jawab chanyeol tidak jelas.
Rosepun kembali mendengus kesal. "terserahlah." kesalnya. Iapun akhirnya memilih mengalihkan pandangannya kearah luar jendela dengan tangan dilipat dada.
Chanyeolpun kembali melirik rose lalu tersenyum simpul.
Setelah beberapa saat merekapun sampai disuatu tempat. Mobilpun berhenti lalu chanyeol keluar dari mobil sedangkan rose masih terdiam didalam mobil.
Chanyeol membukakan pintu mobil untuk rose lalu menyodorkan tangannya, rose menatap tangan chanyeol "ayo tuan putri kita sudah sampai." kata chanyeol lembut.
Rosepun menerima uluran tangan chanyeol dengan malas kemudian mereka berjalan beriringan.
"mengapa kau mengajaku kesini?" Tanya rose heran.
Chanyeol menatap rose sebentar kemudian tersenyum simpul "makan malam." jawab chanyeol.
"disini?" tanya rose memastikan sembari berkerut dahi.
Chanyeol menghentikan langkahnya kemudian menatap rose "iya sayang." jawab chanyeol lembut "kajja." ajak chanyeol sembari menarik tangan rose lembut. Setelah beberapa saat merekapun sampai disebuah restoran yang memang sudah dibooking oleh chanyeol.
"mengapa sepi sekali?" tanya rose. Chanyeolpun hanya diam tidak menggubris, lalu ketika mereka masuk rose membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang dilihatnya, sebuah meja makan khusus dua orang dengan dikelilingi lilin aromaterapi dan kelopak bunga mawar yang berbentuk hati "aigoo..indah sekali." katanya sembari tersenyum senang.
(intinya seperti ini lah hehe)
Iapun mengedarkan pandangannya kemudian matanya terfokus pada dua kursi dan satu meja yang ada ditengah ruangan.
Rose mendekati meja tersebut kemudian ia tersenyum kecil ketika mendapati kelopak bunga mawar yang tersusun rapi membentuk hati diatas meja.
Rose membalikkan badanya menghadap chanyeol "semua ini untukku?" tanya rose.
Chanyeolpun berjalan mendekati rose "tentu saja ini semua untukmu." kata chanyeol sembari menggengam tangan rose.
"chanyeollie gomawoyo." kata rose sembari memeluk chanyeol erat, chanyeolpun hanya terkekeh kecil kemudian ia membalas pelukan rose. "sama-sama sayang." balasnya.
Rose melepas pelukannya kemudian menatap chanyeol sembari tersenyum "cha..sekarang ayo duduk." ajak chanyeol. Rosepun mengangguk mengiyakan. Chanyeol menggeserkan kursi untuk rose duduk "duduklah tuan putri." kata chanyeol.
Rosepun mengangguk lalu mendudukan tubuhnya dan chanyeol duduk menghadap rose. "tunggu sebentar." chanyeol menepuk tanganya satu kali, tiba-tiba dari arah belakang baekhyun dan kyungsoo datang membawa sebuah nampan yang berisikan beberapa jenis makanan kemudian menata makanan tersebut diatas meja.
"baekhyun..kyungsoo?" kaget rose sembari menatap mereka.
"selamat menikmati." kata mereka kemudian mereka pergi dari sana.
Rose menatap chanyeol seakan bertanya mengapa mereka ada disini. Chanyeol yang merasa ditatappun hanya tersenyum kecil "ayo makan saja, aku akan jelaskan nanti saat dirumah." kata chanyeol.
Rosepun hanya mengangguk paham dan merekapun memakan makananya. Setelah beberapa menit mereka sudah selesai makan. Chanyeol kembali menepuk tangannya satu kali dan seperti tadi baekhyun datang dan kembali membawa piring yang sudah digunakan tadi.
"terimakasih baek, kyungsoo." kata rose. Baekyun dan kyungsoo menatap rose lalu mengangguk mengiyakan kemudian mereka kembali pergi.
Chanyeol beranjak dari duduknya kemudian ia mendekati rose sembari menyodorkan tangannya. Rose menatap tangan chanyeol sebentar kemudian menerima ulurannya.
Chanyeol menarik tangan rose terlalu kuat hingga menyebabkan rose terjatuh dalam pelukannya. Rose membelalakan matanya kaget ketika melihat wajah chanyeol dengan sangat dekat.
Chanyeol memeluk rose erat kemudian ia mendekatkan wajahnya pada wajah rose hingga deru nafas mereka dapat terasa. "rose." panggil chanyeol. "hem?" jawab rose.
"apa kau menyukainya?" tanya chanyeol. Rosepun mengangguk dengan semangat "sangat." katanya sembari tersenyum.
"syukurlah, nah sekarang tolong tutup matamu sebentar!" perintah chanyeol.
Rose mengernyitkan dahinya "untuk apa?""ckk..sudahlah percaya padaku, tutup matamu sebentar." rosepun mengangguk kemudian ia menutup matanya. Chanyeol memutar badan rose ke arah lain."nah sekarang buka matamu."
Rosepun membuka matanya dan terlihat sebuah tulisan I LOVE YOU yang menempel didinding dan terbuat dari lampu hias berwarna ungu terlihat begitu indah.
Rose kembali menatap chanyeol "I LOVE YOU TOO." kata rose sembari berjinjit dan mencium bibir chanyeol singkat.
Chanyeol terkekeh kecil ketika melihat tingkah rose "ohh kau mulai berani lagi eoh?" goda chanyeol.
Rosepun hanya tersenyum kecil, chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah rose kemudian ia mendaratkan ciuman lembut ke bibir rose, sedangkan rosepun hanya bisa memejamkan matanya.
Setelah beberapa saat chanyeol melepas ciuman itu kemudian ia berlutut didepan rose sembari menggenggam kedua tangan rose. "rose, kau tahu aku tak membutuhkan banyak hal didunia ini.. Tetapi aku hanya membutuhkan satu hal didunia ini.. Yaitu kau..hanya kau.. Tak ada lainnya.."
"kau memang bukan cinta yang pertama dalam hidupku namun kuharap kau adalah cinta terakhir dalam hidupku... Kau untuk selamanya.. Untuk masa kini dan seluruh masa depanku.. Kumohon tetaplah selalu disampingku...ketika aku sedih.. Senang atau bahkan sedang terluka.." sambung chanyeol.
Rosepun hanya tersenyum senang kemudian ia melepas genggaman chanyeol dan membanti chanyeol untuk berdiri. "apa kau benar-benar mencintaiku? " tanya rose.
"tentu saja, apa aku harus terjun dari rooftop untuk membuktikannya? " tanya chanyeol.
Rosepun menggelengkan kepalanya kemudian ia menunduk "tapi kau belum mengetahui banyak hal tentang diriku, aku takut nanti kau akan kecewa jika kau tahu semuanya."
Chanyeol mengangkat dagu rose agar wajah rose dapat berhadapan dengan wajahnya "cinta tak pernah salah rose. Walaupun aku belum mengetahui semua sisi dalam hidupmu tapi aku percaya bahwa aku akan bisa menerimanya nanti. " kata chanyeol kemudian ia kembali mencium rose.
Mata rose mulai berkaca-kaca "benarkah? " tanya rose.
Chanyeolpun mengangguk lalu memeluk rose erat. "aku berjanji apapun yang terjadi nantinya aku tak akan meninggalkanmu, walau nantinya banyak kenyataan yang tak terduga muncul, kupastikan aku tak akan meninggalkanmu...Aku berjanji.." katanya.
'ku harap kau menepati janjimu yeollie walau sebenarnya aku masih ragu akan hal itu.' batin rose.
Sesuai janji...
Jangan lupa vote dan commentnya..
Maaf ya kurang bagus updatennya...
Besok kuusahakan lebih bagus lagi...
Terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...