Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Pagi yang cerah terlihat beberapa namja berkumpul di ruang tv sebuah apartement sedang menunggu salah satu anggota mereka yang sedari tadi belum terlihat batang hidungnya, siapa lagi kalau bukan Chanyeol.
“Ckk!! Chanyeol hyung lama sekali.” Kata sehun sembari melirik alroji yang melingkar indah di tangannya.
“Apa dia kembali tidur?” Timpal kai.
Semua hanya merespon dengan mengangkat kedua bahunya.
“Baekhyun cepat panggil dia!!” Perintah Xiumin anggota tertua dan yang dituakan di geng EXO.
Baekhyun mengangguk dan segera berjalan menuju kamar Chanyeol namun langkahnya terhenti saat Chanyeol sudah terlihat menuruni tangga.
“Kajja kita berangkat!! Nanti kita telat lagi.” Katanya sembari melirik alrojinya dan berjalan tanpa dosa meninggalkan semua anggota yang sudah menunggunya sedari tadi.
Semua member EXO pun hanya menghela nafas kasar dengan tingkah Chanyeol yang menurut mereka sangat menyebalkan. “Bukankah tadi kita yang menunggunya hyung?” Tanya sehun pada Chen.
Chen tersenyum lebar pada Sehun “Kajja kita berangkat!” Sembari menepuk pundak sehun.
Sehun hanya mengangguk paham dan berjalan beriringan dengan chen.Mobil berjalan keluar dari area basement apartement dengan kecepatan sedang menuju sekolah mereka. Didalam mobil terlihat Chanyeol hanya diam dan terus memandang ke arah luar jendela seperti sedang memikirkan sesuatu.
“Chan kenapa kau sangat lama tadi?” tanya Baekhyun.
Chanyeol menoleh pada baekhyun sebentar lalu kembali fokus pada pemandangan diluar jendela “Eomma tadi menelfonku.” Katanya.
“Lalu?” Kini giliran Tao yang penasaran.
“Ia mengingatkanku kembali tentang makan malam bersama minggu ini.” Jelasnya singkat.
“Lalu apa yang kau khawatirkan? Bukankah itu hal bagus, setidaknya orang tuamu mau meluangkan waktu makan malam bersamamu minggu ini.” Terang Kris.
“Bukan begitu hyung!! Aku senang mereka mau meluangkan waktunya untukku setelah kepergian hyungku hanya saja aku merasa ada yang aneh dengan semua ini.”
Semua yang ada di mobil mengernyitkan dahinya “Maksudnya?” Kata mereka serentak.
Chanyeol menatap mereka lalu mengangkat kedua bahunya. “Entahlah! Aku merasa ada yang ganjil saja dengan makan malam ini pasalnya waktu untuk menghubungiku saja hampir tidak pernah tapi tiba-tiba mereka mengajakku makan malam.” Jawabnya.
"Berfikirlah positif chan!! Mungkin mereka sudah sadar karena telah mengacuhkanmu jadi sekarang mereka menebusnya dengan mengajakmu makan malam." Kata baekhyun menenangkan.
Chanyeol hanya mengangguk mengerti.
Beberapa menit sudah 2 mobil milik geng EXO membelah kota Seoul hingga akhirnya mereka sampai di sekolahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...