D-DAY

3.6K 337 10
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose








Hari pernikahan sudah dekat berbagai persiapan pun sudah selesai. Semua keluarga rose dan chanyeol pun sudah berada di pulau jeju, ya pernikahan mereka akan dilaksanakan di pulau jeju dengan alasan supaya semua teman-teman rose dan chanyeol tidak ada yang tahu.

Mark mengetuk pintu hotel rose untuk membangunkan adik kesayangannya itu. “Rose bangunlah!! Ini sudah siang dan semua orang sudah menunggumu.” Teriak mark di balik pintu.

Rose mendengarnya namun malas untuk bangun “Biarkan saja mereka menungguku sampai siang..” Gerutu rose.

Mark mencoba mengetuk pintu lagi dengan sedikit lebih keras namun tetap tidak ada balasan akhirnya mark memutuskan untuk kembali turun menemui keluarganya.

“Sepertinya dia belum bangun.” Katanya sembari duduk di samping eommanya.

Semua mata menatap chanyeol. Chanyeol yang merasa di tatapun akhirnya mengedarkan pandangannya ke arah semua anggota keluarganya “Apa?” Bingungnya.

“Anakku! Bisakah kau bangunkan rose? siapa tahu ia mau bangun jika kau yang membangunkannya.” Mohon eomma chanyeol dengan lembut.

Chanyeol memutar matanya malas lalu beranjak menuju kamar rose tapi sebelumnya ia meminjam kunci cadangan kepada seorang staff.

Chanyeol membuka pintu kamar dan terlihat rose masih damai dalam tidurnya. Kemudian chanyeol menyenderkan tubuhnya sembari melipat kedua tangan di depan dada.

“Bangun atau aku yang akan membangunkanmu?” Suara berat chanyeol pun berhasil membuat rose membuka kedua matanya.

Rose kaget dengan kehadiran chanyeol yang bisa masuk ke kamarnya “Bagaimana caranya kau masuk?” Tanya rose.

“Tidak perlu basa basi cepat bangun dan mandi kau tahu semua orang sudah menunggumu.” Perintah chanyeol.

Rose tetap diam “Tidak mau aku malas makan.” Katanya sembari menenggelamkan wajahnya pada bantal.

“Cepat pergi ke kamar mandi atau aku yang akan membawamu ke kamar mandi.”

“Coba saja kalau kau berani.” Tantang rose dengan wajah songongnya.

“Kau menantangku?” Tanya chanyeol sembari berjalan mendekati rose.

Rosepun langsung berdiri dan berlari menuju kamar mandi. Chanyeol yang melihat ekspresi rosepun hanya bisa terkekeh.

Selang beberapa lama rose keluar kamar mandi dengan bathrob warna pink kesukaannya dan rambut yang masih basah. Matanya terbelalak ketika melihat chanyeol yang ternyata malah berbaring di kasurnya sontak rose menarik chanyeol untuk keluar dari kamarnya.

"Yak!! Mengapa kau masih disini, eoh? Cepat keluar!!!" Usir rose. Namun chanyeol tidak menjawab.

“Cepat keluar!!” Ulangnya, Namun sayang tenaga chanyeol lebih besar dibanding rose.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang