bagian 62

3K 236 13
                                    

Happy reading yorobun...
Terimakasih yang udah mau comment di atas ya...dan ternyata pembaca dominan adalah shipper chanrose😊
Jangan lupa vote dan commentnya..
Supaya lebih deket sama author...😂

Seorang yeoja cantik sudah siap dengan dress Sedikit diatas lutut dan rambut pirang yang dibiarkan terurai. Rose kini sudah berada di ruang tamu penthousenya menunggu chanyeol yang sedang bersiap.. Setelah beberapa saat chanyeolpun menuruni tangga dengan sedikit terburu-buru.

"kajja kita berangkat. " ajaknya. Rose beranjak dari duduknya dan berjalan sejajar dengan chanyeol menuju mobil mereka.

Malam ini mereka akan datang memenuhi undangan appa dan eomma rose. Setelah beberapa saat menempuh perjalan kini mereka sudah sampai didepan rumah keluarga rose.

Chanyeol memarkirkan mobilnya kemudian keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk rose.

Rose keluar dari mobil dengan tangan bertautan dengan tangan chanyeol. Mereka memasuki pintu depan dan terlihat semua keluarga rose dan chanyeol sudah berkumpul diruang makan.

"aigoo anak-anakku sudah datang." kata eomma Yoona.

Rose mengedarkan pandangannya kemudian tersenyum simpul "kami datang." kata Chanyeol sembari memberi hormat.

Yoona dan Yuri beranjak dari duduknya kemudian secara bergiliran memeluk rose dan chanyeol. "aigoo sudah lama eomma tidak melihat kalian.. Eomma sangat merindukan kalian. " kata Yoona sembari memeluk anaknya.

"Rose juga merindukan eomma." jawab rose sembari membalas pelukan eommanya.

"bagaimana keadaan kalian? " tanya eomma Yuri.

"kami baik-baik saja eomma." jawab Chanyeol.

"oh.. Ayo duduk kalian pasti lelah ya diperjalanan menuju kesini." ajak eomma yuri sembari menuntun rose untuk duduk bersama keluarga besarnya.

Rose duduk disamping eommanya kemudian chanyeol duduk disamping mark.
"wah akhirnya keluarga besar kita bisa berkumpul. " cletuk eomma Yoona.

"iya benar, akhirnya.. Aku senang sekali." heboh eomma Yuri.

"oh iya yeol, rose bagaimana sekolah kalian? " tanya eomma yuri.

Rose menatap chanyeol sebentar "sekolah kami? Seperti biasa dan biasa saja." jawab chanyeol.

"oh iya dua minggu lagi kalian akan menghadapi ujian akhir kan? " tanya appa siwon.

"ne appa.. Memangnya kenapa? " tanya chanyeol.

"apa kalian memiliki rencana setelah lulusan? " tanya yuri.

"em.. Tidak ada, memangnya kenapa eomma? " tanya rose.

"bagus.. Begini kami semua sepakat akan membelikan kalian tiket liburan berdua. Em.. Apa ada tempat yang ingin kalian datangi? " tanya yoona.

Rose dan chanyeolpun saling menatap sebentar. "em.. Kami belum ingin kemana-mana eomma, tapi jika nanti kami sudah menentukannya kami akan memberitahu kalian. " jelas chanyeol.

Semuapun mengangguk paham. "sudah.. Sudah ayo kita makan, sebelum makananya dingin. " ajak appa donghae.

Semuapun akhirnya memakan makan malam dengan suasana yang begitu hangat. Setelah beberapa saat mereka telah selesai menyantap makanan hingga tak bersisa, yoona dan yuri mulai membereskan sisa makan malam sedangkan donghae dan siwon sedang bercakap-cakap mengenai bisnis mereka di teras depan dan mark ia lebih memilih bermain games di ponselnya.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang