Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
Hari ini hari minggu. Kini rose sudah rapi dengan baju casual dan rambut yang dikuncir kuda.
Hari ini rose memutuskan untuk berlari pagi dengan mengajak chanyeol.
"Chanyeollie irona!!"
Rose menggoncangkan tubuh chanyeol yang masih setia berbaring di kasurnya."Chanyeollie irona..irona...irona!!" teriak rose, namun chanyeol hanya bergerak kecil sembari membenarkan posisi tidurnya.
"Park chanyeol..ironaa!!" teriak rose semakin kesal.
Namun tetap saja tidak digubris.
Rose mencari cara agar chanyeol mau bangun, ia terus berfikir lalu sebuah ide jahil masuk ke otaknya."Hehehe." katanya sembari tersenyum smirk.
"Chanyeollie..irona..kebakaran..irona chanyeolie kebakaran!!" panik rose.
Chanyeol yang mendengar kata kebakaranpun langsung terbangun lalu berlari seperti orang panik.
"Kyaa!! Kebakaran!! Kebakaran!! Rose ayo cepat pergi!! Kebakaran tolong!!" teriak chanyeol sembari menarik tangan rose.
Rose yang melihat ekspresi panik chanyeolpun langsung tertawa ringan hingga terjungkal. Merasa ada yang menertawakan chanyeolpun langsung menatap rose kesal.
"Ohh jadi kau mengerjaiku eoh? Kau berani mengerjaiku?" katanya sembari mendekati rose.Rose memundurkan langkahnya berjaga-jaga siap lari jika chanyeol berniat buruk.
"Siapa suruh susah dibangunkan!!" kata rose kesal.Chanyeolpun semakin mendekati rose. "Sini kau!!" teriak chanyeol ketika melihat rose telah berlari menuju lantai bawah.
Chanyeolpun mengikuti rose "Kalau kau tertangkap aku tak akan memaafkanmu." teriak chanyoel.
"Coba saja!!" ledek rose sembari menjulurkan lidahnya.
"Baiklah.."
Chanyeolpun mengejar rose hingga mereka terjatuh diatas sofa dan chanyeolpun menggelitiki rose hingga terpingkal-pingkal."Chanyeollie mianhae hahaha hajima haha appo perutku haha."
"Biar saja!! Siapa suruh mengerjaiku eoh? Sekarang rasakan ini." kata chanyeol sembari terus menggelitiki rose.
"Aigoo mianhae..haha aku tak akan mengulanginya haha hajima.." pinta rose. Kini air mata gadis itu mulai menetes.
Chanyeolpun berhenti menggelitiki rose. "Baiklah aku akan memaafkanmu asal kau memberiku morning kiss." kata chanyeol sembari menunjukkan pipi kanannya.
"Tidak mau!!" tolak rose yang membuat chanyeol menggerutu.
"Tidak mau? Maka aku akan terus menggelitimu."
Rose kembali tertawa saat chanyeol kembali menggelitikinya."Aigo baiklah baiklah berhentilah!!" teriak rose.
Chanyeolpun berhenti menggelitiki rose sembari menyodorkan pipi kananya.
Rose langsung mencium pipi chanyeol dengan lembut.
"Sudah! Sekarang saatnya kau mandi, berganti baju dan temani aku jogging." perintah rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...