bagian 94

2.7K 204 19
                                    

Happy reading yorobun....

Dipagi yang cerah secerah kulit sehun, seorang namja tengah sibuk berkutat dengan peralatan dapur, kali ini ia akan memasak sup rumput laut.

Dengan tangan yang cekatan seperti seorang ahli ia memasukkan beberapa bumbu kemudian mencicipinya

"emm..ternyata aku pandai juga memasak!!" monolognya.

Rose berjalan menuruni tangga dengan mengendap-endap ketika ia mengendus aroma harum yang sangat menggugah selera, rose sedikit mengintip dari ruang keluarga.

'aigoo..aromanya sangat menggoda, aku lapar tapi akukan sedang marah padanya, masa iya aku ikut makan bersamanya..kan gengsi!!' batin rose.

Rose memegangi perutnya yang sudah mulai keroncongan dengan mulut menganga ketika melihat chanyeol tengah menyantap masakannya sendirian.

"haishh!! Bagaimana caranya supaya aku tetap bisa makan tanpa diketahui oleh chanyeol." rose menaruh telunjuknya didagu sembari berfikir.

Setelah berfikir dan tidak mendapat jawaban sama sekali,, iapun menghela nafas panjang dan terduduk lesu disofa.

"aigoo aku lapar!!!!!!!" teriaknya tanpa sadar. Dengan cepat rose membungkam mulutnya sendiri dengan kedua tangannya.

Tak lama chanyeolpun melewatinya, rose menatap punggung chanyeol dengan senyum smirknya. "aku tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini."

Rose berlari menuju dapur, dengan cekatan tangannya mengambil mangkuk dan sendok.

Rose mengambil sup hampir setengah penuh kemudian ia duduk dibangku dan menyantapnya.

"ekhemm!!"

Sebuah suara menghentikan aktivitasnya, rose menaruh sendoknya kembali kemudian dengan setengah keberanian rose membalikan badannya.

Rose berdehem canggung ketika mendapati chanyeol tengah berdiri dibelakangnya dengan tangan dilipat dada. Tatapan tajam nan meremehkannyapun keluar

"bukankah kau sedang marah padaku?? Tapi mengapa kau memakan masakanku??"

Rose membuang muka kearah lain sembari meledek chanyeol dengan mengikuti gaya bicaranya.

"rossane park, aku sedang bicara padamu!!"

Rose menatap chanyeol kemudian beranjak "oh...jadi ini masakanmu?? Kukira masakan eomma!!"

"kalau tahu begitu aku tak akan memakannya!!!" rose bangkit dari duduknya dan ingin pergi dari sana, namun tangan chanyeol menahannya.

"sudahlah chagiya kau tidak perlu mengelak!!"

Chanyeol menekan bahu rose agar terduduk kembali
"Makanlah aku memang membuatkannya khusus untukmu!!"

Chanyeol duduk disalah satu bangku.
"baiklah karna aku menghargai kerja kerasmu!! Aku akan memakannya." rose duduk dibangkunya dan melahap sup itu.

Chanyeol terus memandangi rose yang tengah sibuk dengan supnya.

Chanyeol terus memandangi rose yang tengah sibuk dengan supnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang