Happy Reading...
•With You My Rose
"Huft.. huft... Huft...'
Didepan pintu kelas 12-1. Rose mencoba menetralkan detak jantungnya yang masih berpacu dengan cepat akibat berlari untuk menghindari orang tadi. Sejujurnya Rose tidak berniat untuk bersikap seperti ini dengannya, namun karena suasana hati Rose yang tidak begitu baik dan bisa menimbulkan sesuatu yang fatal, maka ia memilih untuk menghindari pria itu terlebih dahulu.
Hal biasa untuk seorang Rose, terkadang saat suasana hatinya buruk. Siapapun orang yang tertangkap oleh matanya akan dinilai salah, walau orang itu hanya diam dan bernafas.
Setelah dirasa sudah sedikit tenang, gadis itu langsung bergegas masuk kedalam kelasnya. Beruntung belum ada guru yang hadir, sehingga ia tidak perlu takut akan mendapat hukuman.
Bruk!!
Rose langsung duduk di bangkunya dan membanting tasnya kasar. Sontak hal ini membuat Rose pusat perhatian para sahabatnya.
"Rose apa kau berniat membunuhku secara perlahan?!" tanya Lisa teman sebangkunya yang masih sedikit kaget akibat ulah Roseanne.
Rose hanya terdiam dan malah menenggelamkan kepalanya diantara kedua tangannya yang dilipat diatas meja. Membuat semua teman-temannya langsung berlari mengerubunginya.
"Kau kenapa Rose?" tanya Lisa memberanikan diri.
Rose hanya menggelengkan kepalanya lalu menatap para sahabatnya dingin.
"Ada masalah?!" kini Jennie yang bertanya.
Rose menggelengkan kepalanya pelan kemudian menopang dagu menghadap kearah teman-temannya.
"Ani.. Moodku hanya sedang buruk hari ini."
"Mwo? Kau diganggu oleh mereka lagi?" tanya Wendy yang masih sibuk memainkan rambutnya.
"Ani! aku bahkan tidak bertemu mereka pagi ini." jawab Rose sambil membuka tas miliknya.
Semua teman-temannya hanya mengangguk paham sembari sesekali saling menatap datar.
"Lalu kenapa?" sekarang giliran Yeri yang penasaran.
"Aku hanya sedang malas dengan June."
Mendengar nama June yang disebut oleh Rose membuat semua teman-temannya hanya ber oh ria. Kalau tentang June sih mereka tidak kaget karna sedari dulu June memang sering membuat mereka emosi.
"June lagi June lagi." ucap Lisa malas. Gadis itu memutar matanya sembari menghela nafas dalam. "Sepertinya dia harus mengikuti program pertukaran pelajar ke Afrika supaya tidak mengganggu kita lagi." sambungnya.
"Aku setuju tentang hal itu." balas Jisoo menanggapi.
Ketika sedang asiknya mengobrol, tiba-tiba bel masuk berbunyi. Seluruh siswa mulai berbondong-bondong memasuki ruang kelas untuk mengikuti pelajaran seperti biasanya.
Pelajaran yang membosankanpun dilalui dengan berbagai macam ekspresi. Ada yang mengantuk, lapar, bosan bahkan tidur. Hanya beberapa saja yang rajin mencatat dan bertanya. Itupun hanya anak-anak teladan yang duduk dibarisan paling depan.
Sekitar pukul 9.30 — bel tanda istirahat berdentang. Sontak semua siswa yang tadinya lemah, letih, lapar, lesu, lunglai langsung terlihat begitu bersemangat. Mereka langsung berhamburan menuju pintu keluar dan pergi ke tempat tujuan masing-masing. Seperti kantin, perpustakaan dll. Termasuk para anggota Blackvelvet, mereka kini berencana pergi ke kantin belakang sekolah untuk mengisi ulang energi yang sudah terkuras habis saat pelajaran tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...