Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
Chanyeol dan semua teman-temannya sudah berada didepan sebuah apartment yang sudah lama diimpikan oleh chanyeol.
"Kau yakin yeol?" tanya baekhyun.
Chanyeol mengangguk pasti. "Aku yakin, aku akan mendapatkan banyak bukti disini, kajja kita masuk." ajak chanyeol.
Klik!
Chanyeol membuka pintu utamanya kemudian mereka semua memasuki apartemen tersebut dengan hati-hati. "Bukankah kau tidak diperbolehkan kesini lagi hyung?" tanya sehun sembari mengedarkan pandangannya ke segala arah.
"Sudahlah jangan banyak tanya!! Ayo masuk, yang jelas appaku sudah mengizinkanku untuk masuk kesini." ajak chanyeol setelah pintu apartemen terbuka.
Sunyi, dingin dan berdebu itulah keadaan apartemen yang didatangi oleh chanyeol dan anggota gengnya. Terlihat sekali bahwa tempat ini benar-benar tidak terawat dengan banyaknya barang yang berserakan dan lampu apartemen yang sudah hampir padam.
Chanyeol menatap semua anggota gengnya. "Kita menyebar! cari ke semua tempat, dan kumpulkan semua bukti disini."
Semua anggotapun paham dan mulai berpencar.Chanyeol memasuki sebuah kamar yang membuatnya teringat akan masalalunya dimana ia selalu tidur ditempat ini dengan hyung yang sangat dirindukannya.
Mengingat hal itu membuat senyum chanyeol merekah. Iapun memejamkan matanya agar bayangan masalalu itu dapat terlihat dengan jelas. Lalu tiba-tiba ia teringat akan tujuannya datang ketempat itu.
Chanyeol mulai mencari dari satu tempat ke tempat lain. Ia menggeledah sebuah laci dan terlihatlah sebuah foto seorang yeoja yang tengah tersenyum ksarah kamera. Chanyeol mengambilnya dengan hati-hati.
"Ini pasti foto yeoja sialan yang membuat hyungku pergi." katanya."Ckk!! Kenapa wajahnya tidak terlihat begitu jelas? Apa karena sudah terlalu lama sehingga fotonya luntur." monolognya.
Chanyeolpun membalikkan foto tersebut dan ternyata dibelakangnya terdapat sebuah tulisan 'My Lovely PCY'.
Chanyeol mengernyitkan dahinya "PCY?" gumam chanyeol.
Ia berfikir keras namun tidak menemukan jawaban apapun ia lalu menyimpan foto itu di sakunya lalu kembali mencari bukti.
Disisi lain tao dan sehun mencari petunjuk di ruang kerja milik hyungnya chanyeol. Ia meneliti setiap buku lalu sebuah surat terjatuh dari sela-sela buku tersebut.
Sehun mengambilnya "Apa ini?" tanyanya pada tao.
"Kertas." jawabnya sembari mengambil kertas tersebut.
"Aku tahu bodoh! Maksudku kertas apa ini?!" Kesal sehun.
"Aku tak tahu! Ayo kita beritahu yang lain!"
"Hyung aku menemukan ini." teriak sehun sembari berjalan menuju ruang tengah. Semua yang mendengar teriakan sehunpun langsung menghampirinya.
Chanyeol mengambil kertas tersebut lalu membukanya "Dimana kau menemukannya?" tanya chanyeol.
"disela-sela buku." jawab sehun.
Chanyeol membuka kertas tersebut dan membaca isinya dengan lantang.Dear : My Lovely PCY.
Aku tak tahu apa kau akan menemukan surat ini atau tidak. Tapi aku berharap kau akan datang ke apartemenku dan mengambilnya. Kau tahu, banyak hal yang ingin kukatakan padamu, tapi aku tak bisa. Mereka tidak memperbolehkanku untuk menemuimu lagi, walau hanya untuk yang terakhir kali.
Tapi kumohon ingatlah ini,
aku akan selalu menunggumu di tempat yang selalu ingin kau kunjungi tepatnya Di london bridge setiap tanggal 12 dalam setiap Bulannya. Aku berharap kau datang untuk menemuiku dan aku akan memceritakan semuanya padamu.Setelah membaca surat tersebut chanyeol merogoh saku mantelnya dan memperlihatkan sebuah foto kepada semua temannya.
"Aku menemukan ini tadi." kata chanyeol, xiumin mengambil foto itu lalu membaliknya.
"PCY?"
Semua saling menatap dan mengernyitkan dahinya. "Bukankah ini inisial namamu hyung?" tanya sehun.
Chanyeol hanya menggeleng. "Aku tak tahu, awalnya aku juga merasa begitu tapi kurasa tak mungkin. Sepertinya PCY adalah inisial yeoja sialan itu." jelas chanyeol.
Chanyeol meremas kertas tersebut lalu bergegas keluar.
"Apa yang akan kau lakukan sekarang?" tanya suho."Kau tidak berniat untuk terbang ke london hari ini kan?" tanya xiumin.
Chanyeol terdiam memang benar dia ingin sekali berlari ke bandara sekarang dan pergi menuju london. "Aku akan pergi ke london sekarang." katanya.
"Kau gila hyung?" tanya kai.
"Aku harus menemui hyungku sekarang!!" jawabnya dengan nada meninggi.
"Bagaimana dengan appa dan eommamu?" tanya kris.
"Aku tak peduli hyung." kata chanyeol sembari terus berjalan.
"Kalau begitu bagaimana dengan sekolahmu?" tanya kai.
"Bagaimana jika nanti appa dan eommamu bertanya dimana kau?" sambungnya.
"Kubilang aku tak peduli, yang ku pedulikan sekarang adalah hyungku. Aku harus segera menemukannya, aku sudah sangat merindukannya!!" marah chanyeol sembari berjalan cepat menuju pintu apartemen.
"Bagaimana dengan rose?" tanya luhan tiba-tiba yang membuat langkah chanyeol langsung terhenti.
Chanyeol membalikkan badannya menatap semua orang.
"Hyung apa yang kau katakan?" tanya sehun sembari mengernyitkan dahinya.
"Luhan hyung sedang mengigau ya?" timpal chen.
Luhan hanya tersenyum tipis sedangkan chanyeol hanya terdiam. "Aku sudah pernah bilang padamu jika aku sudah mengetahui semuanya." kata luhan yang semakin membuat anggota exo lainnya bingung.
Chanyeol menatap luhan "Apa maksudmu?" tanyanya dengan nada selidik.
"Sudahlah chan! Kau tidak bisa selamanya menutupi ini, cepat atau lambat mereka akan mengetahuinya." jelas luhan.
"Apa kau sudah tahu semuanya?" tanya chanyeol.
"Sudah kubilang aku sudah mengetahui semuanya." balas luhan.
"T-tunggu!! sebenarnya ada apa ini?" tanya kris.
"Tanyakan saja pada chanyeol, biar dia yang menceritakan semuanya pada kalian." kata luhan sembari mengeloyor pergi.
"Ckk! luhan hyung sangat aneh." kata sehun.
Kini semua menatap chanyeol seperti meminta penjelasan. Chanyeol masih diam.
benar bagaimana dengan rose?
"Chan!! Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya xiumin penasaran. Chanyeol mendongakan kepalanya namun masih tetap diam.
"Ceritakan saja, kita semua sahabat yeol. Jangan ada yanh ditutupi." kata baekhyun.
Chanyeol membuang nafas panjang "Aku akan menceritakan semuannya di apartemenku." kata chanyeol dan semua member exopun mengikuti chanyeol menuju apartemennya.
Mungkin ini saatnya aku harus membongkar semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...