Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Malam hari datang, chanyeol pun sudah pulang dari urusannya yang ya rose tidak tahu. Mereka kini sudah berada di meja makan dengan berbagai jenis makanan yang tentunya bukan rose yang memasaknya.
Chanyeol membelinya ketika ia pulang dari basecamp EXO. Rose memakan makananya dengan sangat lahap matanya berbinar setelah sesuap chesse pizza meleleh didalam lidahnya.
(begini ekspresi rose waktu makan)
Chanyeol yang melihat rose bertingkah seperti anak kecilpun hanya bisa terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Dia lucu sekali.
Tiba-tiba sebuah senyum menghiasi wajahnya.
"Wah daebak!! Rasanya sangat enak!! Aku sangat menyukainya." Kata rose penuh semangat.
"Ckk!! lebay sekali." Kata chanyeol dengan nada datarnya.
"Biar saja aku lebay, apa urusanmu." Ketus rose sembari kembali memakan pizzanya.
Setelah beberapa lama makanan itupun sudah ludes tak bersisa. Chanyeolpun beranjak dari duduknya hendak menuju ruang TV, namun langkahnya terhenti ketika "Chanyeollie." Panggil rose.
Chanyeol menolehkan badannya "Apa?" Ketusnya.
Rose memutar matanya malas "Ckk!! Kau ketus sekali sih, aku hanya ingin bertanya apa besok aku boleh pergi atau tidak?" Tanya rose.
"Memangnnya kau mau kemana?" Tanya chanyeol penasaran.
"Ckk!! Kau lupa besok malam kan ada acara promnight jadi aku harus membeli baju untuk acara itu." Jelas rose.
Chanyeolpun terlihat berfikir sejenak "Hemm! ok pergilah." Kata chanyeol enteng.
Rose yang mendengar jawaban chanyeolpun langsung berbinar tanpa sadar ia berlari ke arah chanyeol dan memeluknya "Gomawo chanyeolie." Kata rose.
Chanyeolpun hanya membelalakan matanya tak percaya jika rose memeluknya. Ia merasa jantungnya seperti hampir melompat keluar.
Rose yang tersadarpun langsung menjauhkan tubuhnya dari tubuh chanyeol. Ia kemudian membungkukan badan 90 derajat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...