Happy reading yorobun....
Jangan lupa vote dan commentnya ya..."emm..dia bernama minnie, lucu ya namanya." jelas sehun.
Rose mengangguk paham "lalu mengapa mereka bisa putus?" tanya rose semakin penasaran.
Sehun berdehem kecil "baiklah kakak ipar.. biar kuceritakan dari awal, jadi sebenarnya minnie itu bisa disebut mantan terindahnya chanyeol hyung, kau tahu mereka itu seperti sepasang sandal jepit, selalu berdua kemanapun dan kapanpun bahkan chanyeol hampir setiap hari membawa minnie ke basecamp anak exo dan kamipun cukup dekat dengannya. Mereka itu sangat serasi dan kurasa cinta mereka itu sangat besar terbukti saat minnie menghilang chanyeol hyung terus mencarinya, bahkan dia mau menunggu hal yang tidak pasti mengenai minnie." jelas sehun.
Tiba-tiba ekspresi rose berubah menjadi sedikit kesal. "ohh begitu, jadi dia mantan terindah chanyeol. Terus?" katanya dengan malas.
"sebenarnya bisa dikatakan mereka itu belum putus, namun minnie menghilang seperti ditelan bumi meninggalkan chanyeol hyung sendirian. Kau tahu dia sangat terpuruk saat tahu minnie menghilang begitu saja tanpa kabar. Dia benar-benar kacau, tidak mau makan, nilai pelajaran menurun, bahkan ia pernah mencoba ingin bunuh diri." jelas sehun.
Rosepun hanya terdiam dengan ekspresi lebih kesal "mengapa tak sekalian saja bunuh diri." gerutu rose.
"apa rose?" tanya sehun sembari menatap rose.
Rose mengalihkan pandangannya pada sehun "andwae..tak ada apa-apa hehehe.." jawab rose sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"ohh kukira ada apa. Ingin kulanjutkan ceritanya?" tanya sehun. Rosepun menggelengkan kepalanya "andwae sehun~ii, aku sudah tidak mau mendengarnya lagi. Oh iya gomawoyo kau sudah Mau menemaniku berbelanja, dan ternyata kau orangnya seru juga ya." kata rose sembari tersenyum pada sehun.
"santai saja, kau kan istri hyungku, walau sebenarnya aku sedikit kesal saat harus memutari supermarket selama 2 jam lebih hanya untuk barang yang harganya lebih murah, tapi aku senang bisa menemani mu, lain kali jika kau membutuhkan teman kau bisa mengajakku atau anggota exo lainnya." jelas sehun.
"baiklah, sekali lagi terimakasih sehun~ii."
"ne..emm baiklah sebaiknya aku pulang sekarang, aku yakin kau pasti ingin segera istirahat kan? Cepat sembuh bye rose." kata sehun sembari pergi menuju pintu depan.
Rose mengangguk "baiklah, berhati-hatilah.. Salam untuk semua anggota exo." kata rose sembari melambaikan tangannya.
Sehunpun sudah menghilang dibalik pintu namun tiba-tiba ia kembali masuk dengan sebuah bucket bunga mawar lagi. "rose." panggil sehun sembari menatap buket bunga itu.
Rose menatap sehun heran "ada apa?" tanya rose sembari beranjak dari duduknya.
Sehun menyodorkan bunga itu "aku menemukan ini tergeletak didepan pintu penthousemu, apa kau memesan bunga?" tanya sehun dengan ekspresi polosnya.
Rose menerima bunga itu "em..aku tidak memesan bunga." jawab rose sembari mengambil surat yang ada didalamnya.
'aigoo mengapa bunga ini datang lagi sih.' batin rose sembari menatap bunga itu malas.
Rose membuka surat dari bunga itu.
Dear my rosie
Sudah saatnya kau bersamaku dan meninggalkan chanyeol..sebentar lagi aku akan menjemputmu..
Pengagum rahasia.
Rose dan sehun saling menatap setelah membaca isi surat itu. "apa maksudnya rose?" tanya sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...