JEJU ISLAND

3.5K 387 11
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose

Minggu ini semua siswa dari kelas 10-12 akan mengikuti ujian tengah semester, semua siswa sudah bersiap di ruanganya masing-masing.

Hampir 2 jam mereka menghabiskan waktu untuk berkutat pada soal akhirnya mereka dapat menyelesaikan ulangannya.

Semua anggota geng blackvelvet pergi menuju kantin untuk mengisi kembali energi mereka yang telah terkuras karena soal ujian yang susahnya minta ampun.

“Kalian pesan apa?” Tanya yeri sembari menulis pesanan para member blackvelvet.

Setelah selesai mengelist yeri dan jennie pun bergegas menuju tempat pemesanan dan tak lama mereka sudah kembali lagi.

“Eh? Bagaimana jika setelah ujian tengah semester kita liburan?” Usul jisoo tiba-tiba.

“Aku setuju.” Kata irene.

“Bagaimana yang lain?” Tanya jisoo
Semua saling pandang-pandangan.

“Setuju” Jawab mereka serentak.

Fix! Jadi kita bakal liburan setelah ujian tepatnya setelah acara promnight bagaimana? Jadi kita ada waktu istirahat satu minggu sebelum promnight untuk menenangkan fikiran.” Usul wendy yang langsung mendapat respon anggukan dari teman teman.

tenang bagaimana, kalau dalam seminggu itu aku sudah harus melaksanakan pernikahan itu.

"Emmm bagusnya kita pergi ke mana ya? Ada yang punya referensi tempat yang indah?" Tanya seulgi sembari membuka buku list.

"Bagaimana kalau ke pulau udo disana pemandangan lautnya indah banget." Usul yeri.

"Ide bagus!! Ada referensi lain?" Tanya irene.

Semua tampak berfikir "Nami island" Usul jennie tiba-tiba.

"Wah benar!! Nami island saja, tempatnya juga tidak terlalu jauh dari seoul." Tambah jisoo.

"Oke! Bisa dipertimbangkan lalu dimana lagi?" Kata irene.

"Pulau ganghwa? hongdo? Sinuido? Cheongsando? Gapado? Sonjaedo?  Atau kita kunjungi saja semua pulau." Usul lisa.

"Aishhh aku bingung. Rose menurutmu bagaimana?" Jisoo melihat rose yang hanya duduk diam dengan tangan menyangga dagunya kemudian jisoopun berinisiatif untuk bertanya pada rose.

Rose yang ditanya jisoo pun langsung gelagapan, terlihat sekali jika dia tidak menyimak obrolan mereka.

"Ne?" Katanya.

"Ckk! Kau sedari tadi tidak memperhatikan kita eoh?" Sindir joy.

"Ani!! Aku memperhatikan kok, em bagaimana jika ke pulau jeju saja." Usul rose.

"Hemm bagus juga! Oke jadi semua pulau sudah aku list, nanti tinggal kita voting untuk memilih tempat yang akan kita tuju, bagaimana?" Jelas irene.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang