bagian 75

2.8K 226 29
                                    

Happy reading yorobun....
Jangan lupa vote dan commentnya...


Hari ini adalah hari dimana geng exo dan rose akan berangkat menuju London.
Chanyeol menaikkan beberapa koper kedalam bagasi mobilnya dengan bantuan supir pribadi eommanya sedangkan rose masih terdiam didalam kamar dengan terus menatap kado yang berada ditangannya.

"semoga kau suka jennie~ya." kata rose sembari tersenyum kecil.
Chanyeol memasuki kamarnya kemudian ia duduk disamping rose "kajja kita berangkat, semua anggota exo sudah menunggu kita didepan." ajak chanyeol.

Rosepun menatap chanyeol dengan sendu "Chanyeollie maukah kau mengantarku kerumah jennie, sebentar saja." mohon rose dengan aegyo andalannya.
Chanyeol menatap rose heran "untuk apa?"
"Aku ingin memberikan hadiah ini pada jennie hari ini dia sedang berulang tahun..boleh ya plisss." mohon rose.

Chanyeolpun hanya membuang nafas kasar "Rose kau saja tak diundang bagaimana kau bisa masuk kesana?" tanya chanyeol.

Rosepun hanya mendengus kesal "antarkan aku kerumahnya, ya walaupun nantinya aku akan diusir tapi setidaknya kado ini sampai pada jennie." mohon rose dengan aegyonya.

"huft..baiklah ayo." rosepun tersenyum kemudian ia berlari mengikuti chanyeol.

"Guys sebelum ke bandara kita pergi dulu kerumah jennie." kata chanyeol.

Semuapun menatap chanyeol heran "jennie?kau ingin mengajaknya berlibur hyung?" tanya sehun.

Semuapun menatap malas pada sehun "mulai lagi lemotnya." sindir Chen.

"tidak sehun~ah, sudahlah tidak perlu banyak tanya ayo berangkat." ajak chanyeol sembari membukakan pintu untuk rose. Merekapun melajukan mobilnya secara beriringan menuju rumah jennie.

Setelah beberapa saat merekapun sudah sampai didepan rumah milik jennie. Suasananya sangat ramai, beberapa mobil berjajar diparkiran rumahnya.

Rose mengetuk pintu rumah itu dengan hati-hati kemudian keluarlah jennie dengan wajahnya yang berubah menjadi malas "mau apa kau kesini?" tanya jennie ketus.

"aku hanya ingin memberikan ini, selamat ulang tahun jennie. Maaf selama ini aku sudah banyak membuatmu kecewa. Tolong terima hadiahku ini, aku berjanji tidak akan mengganggu hidupmu lagi." jelas rose sembari memegang tangan jennie dan memberikan nado itu padanya.

"aku tahu mungkin nanti kau akan membunagnya, tetapi aku hanya ingin kau tahu, hadiah itu kubuat khusus untukmu seperti janjiku dulu." sambung rose.

Jenniepun hanya terdiam sembari membuang muka kearah lain. "aku permisi. Sekali lagi selamat ulang tahun." kata rose sembari pergi dari sana.

Jennie menatap punggung rose dengan mata yang sendu kemudian ia menatap kado itu dan membawanya masuk.

Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju bandara. Setelah beberapa saat merekapun sudah sampai disana. Chanyeol dan semua anggota exo menurunkan kopernya dan menariknya masuk kedalam bandara.

Chanyeol menatap rose yang sedari tadi hanya terdiam dan menekuk wajahnya "hey sudahlah, jangan bersedih lagi arasso." kata chanyeol sembari memeluk rose dari samping. Rosepun mengangguk sembari tersenyum.

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya merekapun bisa duduk tenang didalam pesawat. Rose menatap luar jendela pesawat dengan wajah yang terlihat begitu pucat.

Chanyeol menatap rose dengan tajam "rose, kau tak apa? Wajahmu pucat sekali." tanya chanyeol.

Rosepun mengalihkan pandangannya ke arah chanyeol "gwencanha hanya saja perutku rasanya mual dan kepalaku sangat pusing." jawab rose.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang