Happy reading yorobun.....
Chanyeol mengerjapkan matanya ketika sebuah bel pintu berbunyi, iapun menepuk punggung rose yang masih terlelap dengan mata yang masih tertutup
"chagiya sepertinya ada tamu, coba kau buka pintunya!!" suruh chanyeol.
Rosepun hanya bergerak sedikit.
"aku lelah chanyeollie, kau saja ynag membukanya." rosepun kembali menutup matanya.
Beberapa saat kemudian pintupun kembali berbunyi
"chanyeoll~ah!!! Rose~ya!!" panggil seseorang dari luar.
Chanyeol dan rosepun seketika terbangun kaget ketika mendengar suara eomma yuri.
Merekapun saling menatap "eomma!!!!" teriak mereka serentak.
"chanyeollie sepertinya eomma yuri datang, cepat temui dia."
"kau saja-" tolak chanyeol dan langsung dihadiahi tatapan tajam dari rose. chanyeolpun beranjak dari kasur dengan malas
"ckk baiklah!! cepat pakai bajumu dan temui kami." rose hanya mengangguk mengiyakan.
chanyeol keluar dari kamar dan pergi menemui eommanya sedangkan rose dengan cepat pergi kekamar mandi.
Setelah beberapa saat rosepun keluar dari kamar mandi, iapun langsung cepat-cepat duduk dibangku rias kemudian merapikan rambutnya sebentar.
"cantik!!!!" ucapnya pada diri sendiri.
Setelah selesai rosepun keluar kamar untuk menemui eommanya.
Rose berjalan agak terburu-buru."eommaaa!!!! " teriak rose saat menuruni tangga.
"ohh!!! Menantuku!! " merekapun saling berpelukan seperti teletubis. Chanyeol hanya bisa menatap mereka malas, entah sejak kapan mereka menjadi sangat dekat dan sekalinya mereka bertemu, mereka akan mengobrolkan hal-hal yang sangat membosankan bagi pria dengan sangat seru hingga terkadang mereka akan melupakan sekitarnya.
"tumben eomma datang pagi-pagi begini??" tanya rose sembari melepas pelukannya kemudian duduk disamping chanyeol.
"eomma merindukan kalian tau!!-" ucap eomma yuri dengan nada kesal.
"habis, kalian sih tidak pernah mengunjungi eomma dan appa, jadi eomma datang kemari deh!!"
"ahh.. Mianhae eomma, akhir-akhir ini chanyeol sangat sibuk." ujar rose sembari tersenyum canggung.
"gwencanha-"
"oh iya!! eomma sudah membuatkan kalian makanan, ayo kalian sarapan dahulu." eomma yuripun membuka tas makanan yang sudah dibawanya.
"kalian tunggulah dimeja makan, biar rose yang menyiapkan makanannya."
"gomawo sayang." ucap eomma yuri sembari tersenyum manis kearah rose.
rose membalas senyumannya sembari mengambil tas makanan itu kemudian berjalan ringan menuju dapur.
Rose menata setiap makanan ke dalam piring dengan sangat telaten, dan tak lupa iapun menghias sedikit makanan itu dengan beberapa sayuran yang ditata dengan indah.
"chagiya aku sudah lapar." ucap chanyeol seperti anak kecil sembari melingkarkan tangannya kepinggang rose dan menyandarikan dagunya dipundak rose.
Rosepun sedikit terkejut "oh chanyeollie, kau mengejutkanku."
"mianhae, wah cantik sekali." ucap chanyeol sembari menatap makanan.
"tentu saja, rossane!!" ucap rose dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...