Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
"Omo...sekarang bagaimana?"
Semuanya diam seperti sedang memikirkan cara bagaimana mereka bisa kembali ke hotel nantinya tanpa diketahui oleh teman-temannya.
"Oh iya!! Begini saja! Jika kalian akan kembali ke hotel kalian hubungi aku, nanti aku akan memantau anak-anak, nah saat dirasa aman kalian bisa menyelinap masuk mudahkan?" jelas mingyu.
"Ide bagus, aku setuju. Kau bagaimana rose?" jawab chanyeol. Kedua orang itu seketika menatap kearah rose yang masih setia mempertimbangkan ide mingyu.
"Apa bisa begitu?" tanya rose ragu.
"Ck! Percayalah." kata mingyu meyakinkan.
Rosepun hanya bisa mengangguk.
Setelah berbindang-bincang sebentar, makanan merekapun datang.Mereka bertiga langsung menyantap makanan dengan tenang hingga makanan itu ludes tak bersisa hanya dalam kurun waktu yang singkat.
Chanyeol berjalan menuju kasir sedangkan rose dan mingyu masih ditempat duduk.
"Mingyu~ya terimakasih banyak untuk semuanya." kata rose senang.
Mingyu tersenyum lalu mengangguk, tangannya yang kekar mengacak rambut rose gemas.
Chanyeol telah kembali dari membayar makanan kemudian kembali duduk dibangkunya.
"Cha! Aku akan kembali ke hotel, kalian akan kemana?" tanya mingyu."Kami akan kepantai Haeundae, kau mau ikut?" tanya rose.
"Tidak! aaku sudah hitam! Jika aku ikut kalian ke pantai apa kabar dengan kulitku?" kata mingyu sembari memperlihatkan tangannya.
"Bersenang-senanglah kalian, aku pergi!! Jangan lupa dengan rencana kita tadi dan terimakasih untuk makanannya! Sering-seringlah menraktirku. Bye!!" kata mingyu sembari pergi.
"Ckk!! Dia selalu saja seperti itu." gerutu rose.
Hari sudah terlihat hampir sore rose dan chanyeolpun melanjutkan tour mereka menuju Pantai Haeundae. Selang beberapa saat merekapun sampai disana.
Rose dan chanyeol berjalan ditepian pantai sembari bergandengan tangan untuk menunggu sunset, tak butuh waktu lama cahaya matahari berubah menjadi semburat orange yang sangat indah.
Chanyeol menggenggam tangan rose dengan erat dan merekapun saling menatap.
"Rose." panggil chanyeol.
"Hem?" jawabnya.
"Terimakasih kau sudah mau mengisi hariku dan maaf karena selalu membuatmu marah." katanya.
"Gwencanha yeollie." kata rose sembari tersenyum.
"Berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku rose."
Seketika rose terdiam.Maaf chanyeollie, Aku tak bisa berjanji. Namun aku percaya semua akan berjalan sesuai takdirnya masing masing, dan kita tidak bisa memaksakan kehendak. Jika kau memang takdirku, maka aku akan tetap disisimu tanpa kau minta sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...