VS

3.4K 328 11
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose



Pukul 19.00 KST.

Seorang yeoja dengan balutan mini dress cantik sedang menatap pantulan dirinya disebuah kaca rias.
Ia bubuhkan bedak tipis, sedikit eyeshedow dan sebuah liptint berasa strawberry. Setelah selesai menghias diri rose menuju ruang tengah.

Rose menuruni tangga perlahan-lahan dan terlihat seorang namja dengan pakaian jas hitam dengan rambut dinaikkan ke atas. Rose menatap punggung namja itu dan sudah bisa dipastikan dia adalah chanyeol.

Merasa ada yang berdiri di belakangnya chanyeolpun membalikkan badanya. Chanyeol menatap rose dalam.

Kenapa dia harus sangat cantik malam ini?

Tidak hanya chanyeol rosepun menatap chanyeol.

Mengapa jerapah ini sangat tampan?

Setelah beberapa saat saling bertatapan "Kau cantik malam ini." tanpa sadar chanyeol memuji rose.

"Ne?" Rose merasa tidak percaya bahwa chanyeol tadi memujinya. Tiba-tiba sebuah suara panggilan masuk.

Chanyeol segera mengangkatnya sembari berjalan menjauh dari rose. Rosepun hanya bisa membuang muka rose percaya bahwa saat ini wajahnya pasti sedang memerah.

Rose berjalan menuju ruang tv tak lama chanyeolpun datang "Aku akan berangkat bersama sana, kau bagaimana?" Tanya chanyeol.

"Emm? A-aku akan berangkat bersama jaehyun, dia bilang dia akan menjemputku." Jelas rose dengan diakhiri sebuah senyuman.

Chanyeol mendecak pinggang, jujur ia merasa sangat tidak suka ketika melihat rose bersama jaehyun. "Tidak boleh kau berangkat denganku." Perintahnya.

Rose membelalakan matanya tidak percaya "Yak!! namja bodoh bukankah kau bilang akan berangkat bersama sana?" Tanya rose.

"Berhenti memanggilku namja bodoh. Aku akan menelfon sana supaya dia berangkat sendiri, dan kau harus berangkat denganku." Paksa chanyeol.

"Lalu jaehyun?" Tanya rose.

"Telfon dia suruh berangkat sendiri." Balasnya.

"Bagaimana jika teman-temanmu atau teman-temanku melihat kita berangkat bersama?" Tanya rose.

"Itu urusan belakang, yang jelas aku tak suka kau berangkat dengan jaehyun." Tegasnya.

"Memangnya kenapa?" Tanya rose penasaran.

"Ya pokoknya aku tak suka! Sudah jangan banyak tanya ayo cepat berangkat." Ajak chanyeol.

"Dasar seenaknya sendiri." Gerutu rose sembari berjalan di belakang chanyeol. Lalu merekapun berangkat bersama.

Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Hening yang menyelimuti keadaan mobil mereka saat ini. Mereka sibuk dengan Pikiran mereka masing-masing.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang