bagian 79

3K 229 8
                                    

Happy reading yorobun....
Jangan lupa vote dan commentnya ya..
-
-
-
-
Dan sekarang ku yakin bahwa ku benar-benar mencintaimu.

                                           Chanyeol
-
-
-
Semua anggota exo kini sudah berada didalam apartemen, mereka sedang asyik dengan aktivitas mereka sendiri-sendiri. Tiba-tiba chanyeol datang dengan keadaan mabuk. Dengan segera baekhyunpun membantu chanyeol dan mendudukannya disofa tamu.

Semua menatap chanyeol heran "kau mabuk yeol?" tanya baekhyun sembari menampar pelan pipi chanyeol.
Chanyeolpun hanya tersenyum-seyum tidak jelas
"apa dia sedang ada masalah? Biasanya dia akan mabuk jika ada masalah yang berat, tapi apa?" tanya luhan.

Kyungsoo mengedarkan pandangannya kesegala arah "oh iya dimana rose? Apa dia belum kembali? Tapi ini terlalu malam."

Semuapun kembali menatap chanyeol "yeol dimana rose?" tanya kris.

"kkk..yeoja itu? Yeoja sialan pergilah, hehhehe..kau membuat hyungku pergi." kata chanyeol tak jelas.

Semuapun menatap heran chanyeol "yak hyung jika bicara itu yang jelas." omel sehun.

"yeoja itu menghancurkan hidupku..dia yang membuat hyungku pergi..yoeja sialan." kata chanyeol.

Baekhyunpun membuang nafas panjang "besok saja jika kau ingin menanyainya, kurasa percuma jika kita menanyainya sekarang, lebih baik kita bawa dia kekamarnya." semuapun mengangguk kemudian mereka memapah chanyeol menuju kamarnya.

Baekhyun dan luhan melepas sepatu chanyeol dan menyelimutinya. Kris menatap chanyeol sendu 'sebenarnya ada apa denganmu yeol?' batinnya kemudian ia keluar dari kamar chanyeol dan menutupnya rapat.

Pagi harinya chanyeol terbangun dengan kepala yang terasa sangat sakit. Chanyeol mendudukan tubuhnya sembari menyenderkan kepalanya disenderan ranjang. "aigoo kepalaku sangat sakit." katanya sembari memegangi kepalanya.

Iapun beranjak dari tempat tidur menuju ruang makan. Chanyeol menuruni tangga dengan berjalan gontai kemudian mendudukan tubuhnya disalah satu kursi.
"kau sudah bangun?" tanya kyungsoo sembari melahap sarapannya.

Chanyeolpun hanya menjawab dengan anggukan malas. Baekhyun menatap chanyeol "chan, dimana rose? Kurasa semalaman dia tak pulang, apa kalian sedang ada masalah?"

Chanyeol menatap malas pada baekhyun "jangan bicarakan dia, aku sedang malas." kata chanyeol dengan nada dinginnya.

Semuapun menatap heran pada chanyeol "kalian sedang ada masalah?" tanya xiumin.

Chanyeolpun hanya berdecak kesal "hyung kubilang berhenti membicarakannya." kata chanyeol sembari beranjak dari sana menuju kamarnya.
Semuapun menatap punggung chanyeol yang mulai menghilang dibalik pintu.
"sepertinya ada yang tidak beres." cletuk chen.

"ada sesuatu yang chanyeol hyung tutupi." kata tao sembari menyipitkan kedua matanya.
"kuharap tidak ada masalah diantara mereka. Sudahlah ayo teruskan makan kalian." kata kyungsoo.

Semuapun kembali fokus pada makanan mereka. Kai menatap punggung chanyeol 'apa mereka ada masalah? Dimana rose? Apa dia belum memberitahu chanyeol hyung tentang kehamilannya? Aku harus tanyakan ini pada chanyeol hyung.' batin kai.

Kai beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menaiki tangga menuju kamar chanyeol. Semua menatap aneh pada kai "kai kau mau kemana?" tanya xiumin.

"ada sesuatu yang harus kutanyakan pada chanyeol hyung mengenai rose." jawab kai tanpa menoleh sedikitpun. Semuapun saling menatap satu sama lain kemudian dengan segera mereka menyusul kai.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang