Sebelumnya aku minta maaf ya baru bisa update sekarang soalnya tadi ada kuis 2 kali jadi tadi fokus ke belajar dulu..
Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.
Jangan lupa ditepati.
Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.
Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa
Happy Reading...
•With You My Rose
Rose, jennie, june dan hanbin memasuki area promnight. Rose mengedarkan pandangannya mencari keberadaan teman-temannya.
"Nah! Itu mereka." Kata rose sembari menunjuk teman-temannya yang sedang asyik mengobrolkan sesuatu.
"Kalian pergilah aku dan june akan bergabung dengan geng kami." Perintah hanbin.
Rose dan jenniepun mengangguk paham."Baiklah chagiya! Aku pergi dulu." Kata jennie manja.
Rose hanya memutar matanya malas. "Ckk! Kalian ini membuatku iri saja." Sindir june.
"Makanya cepat-cepat tembak rose, supaya tidak iri jika melihat kami sedang romantis. Benarkah chagiya?" Tanya jennie pada hanbin yang langsung mendapat anggukan tanda setuju.
Junepun langsung menyentil dahi jennie "Yak!! Rose tadi kan sudah bilang kita itu hanya sahabat tau." Kata june yang langsung mendapat anggukan setuju dari rose.
"Sudahlah! Kajja jen kita kesana." Ajak rose.
Jenniepun mengikuti rose menuju tempat gengnya berkumpul sedangkan june dan hanbin menuju ketempat geng mereka berkumpul.
"Hello everybody!!" Teriak jennie, sontak membuat semua orang menutup telinganya dengan kedua tangannya.
"Ckk!! Kau berisik sekali jennie~ah." Omel wendy.
Jenniepun hanya menyengir kuda "Hehehe mianhae." Wendypun hanya membalas dengan memutar matanya malas.
Acarapun dimulai semua siswa yang hadir langsung merapat ke depan panggung untuk melihat pentas seni dari para siswa lainnya.
Berbagai pentas seni akan di hadirkan disini ada cover dance, nyanyi, dan masih banyak lagi. ketika rose sedang menikmati pertunjukan dari belakang ada yang memanggilnya dan ternyata dia adalah jaehyun.
"Rose sebentar lagi kita akan tampil lebih baik sekarang kita ke backstage untuk menunggu giliran." Katanya.
Rose mengangguk paham lalu ia pun berpamitan dengan teman-temannya lalu mengikuti jaehyun.
"Rose mengapa tadi kau menyuruhku berangkat terlebih dahulu? Apa kau tak mau ku jemput? Apa kau sedang marah padaku?" Tanya jaehyun ketika dalam perjalanan menuju backstage.
"Ani!! Jae, Emm tadi a-aku di antar o-oleh mark oppa. Iya aku di antar oleh mark oppa, jae mianhae." Kata rose gugup.
"Oh! Baiklah kukira kau tak mau ku jemput atau sedang marah padaku. Hehe".
"Tidak jae!!" Jawab rose sembari tersenyum manis.
Jaehyun menatap rose yang sedang tersenyum.
kau manis sekali jika tersenyum rose
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...