bagian 73

2.7K 224 26
                                    

Happy reading yorobun....
Jangan lupa vote dan commentnya...
Jika banyak yang vomment aku bakal lebih sering dobel up..

Rose mengerjapkan matanya ketika ia meraba tempat tidur chanyeol yang sudah kosong. "dimana dia?" monolog rose sembari mengedarkan pandangannya kesegala arah.

Tiba-tiba chanyeol sudah keluar dari kamar mandi dengan bathrob yang melilit tubuhnya dan handuk yang ia gunakan untuk mangusap rambutnya yang basah.

"eoh kau sudah bangun chagiya?" tanya chanyeol sembari menatap rose.
Rosepun mengangguk mengiyakan "kau mau kemana? Tumben sekali kau sudah mandi sepagi ini?" tanya rose.

"pagi ini aku ada meeting penting." kata chanyeol sembari membuka tirai jendela.
Rosepun mengangguk mengiyakan. "lebih baik kau mandi sekarang, aku akan buatkan sarapan untukmu." kata chanyeol sembari mengecup kening rose kemudian ia pergi menuju dapur.
Rosepun mengambil bajunya kemudian pergi menuju kamar mandi.
Setelah beberapa saat rose sudah siap dengan baju santainya berjalan turun menuju dapur.
Rose melihat chanyeol sedang berdiri memunggunginya sembari sibuk dengan peralatan dapur, iapun berjalan berjinjit kemudian memeluk chanyeol tiba-tiba dari belakang yang membuat chanyeol sedikit terkaget
"aigoo chagiya, kau membuatku kaget." kata chanyeol.
Rosepun terkekeh kecil "chanyeollie kau sedang memasak apa?" tanya rose.

"nasi goreng kimchi." jawabnya sembari tetap fokus pada masakannya.
"oh iya rose, nanti kau pergi sendiri ya ke sekolah. Kau akan mengambil hasil kelulusanmu hari ini kan?" tanya chanyeol.

Rosepun terlihat berfikir sejenak "sepertinya iya, emm kau sendiri akan mengambilnya kapan?" tanya rose.

"itu urusan gampang, aku kan tidak mendaftar kuliah.." jawab chanyeol santai.

"baiklah...Aku akan pergi sendiri nanti." jawab rose.

Chanyeolpun telah selesai memasak dan menyajikannya di meja makan. "atau kau mau ditemani? Aku akan menyuruh  baekhyun, sehun atau kai untuk menemanimu." tawar chanyeol sembari duduk disalah satu kursi.

Rose menggelengkan kepalanya "tidak perlu, aku bisa sendiri." jawab rose.
Chanyeolpun mengangguk mengiyakan kemudian merekapun memakan makanan dengan tenang.

"baiklah aku akan berangkat sekarang, berjanjilah tetap berhati-hati, jika ada sesuatu telfon aku..oh iya ponselmu ada diatas meja rias." kata chanyeol sembari mengecup kening rose.

Rosepun mengantar chanyeol sampai depan kemudian iapun kembali dan membersihkan bekas makanan. "aigoo mengapa badanku lemas sekali.." monolognya sembari mencuci piring.

Setelah selesai rosepun langsung menuju kamarnya dan bersiap ke sekolahnya untuk mengambil hasil ujian.

Kali ini rose tidak menaiki bus seperti biasanya, ia lebih memilih memakai taksi karena ia merasa badanya kurang sehat.

Setelah beberapa saat rosepun sampai di sekolahnya, kali ini sekolah terlihat sangat sepi karena semua siswanya sedang menikmati liburan sekolah.

Rose menaiki tangga dengan malas menuju ruang guru dengan terburu-buru, saat ia berada dibelokan seseorang menarik tangan rose secara paksa. Rose membalikkan tubuhnya dan betapa terkejutnya rose saat melihat june dan teman-temannya "kalian?" tanya rose kaget.

Selang beberapa menit seseorang dengan terburu-buru dan membawa banyak buku yang ditumpuk tinggi berjalan didepan mereka. Rosepun mulai paham mengapa june menarik tangannya.

Semua tersenyum pada rose kecuali june tentunya. "gomawo sudah membantuku." kata rose sembari membungkuk 90 derajat, namun hal itu sama sekali tidak digubris oleh june.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang