Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commentnya..
Happy prince kyungsoo day...Malam yang indah dikota london. Rose dan chanyeol kini sedang disalah satu pusat perblanjaan dikota london. Rose memilih beberapa potong baju disalah satu butik terkenal sedangkan chanyeol hanya menunggunya sembari memainkan ponselnya.
Merasa bosan Chanyeol chanyeolpun diam diam mengarahkan aplikasi kamera kearah rose.Roses_are_rosie
❤ by min9yu_k, juneeeEeyaa, Shxxbi131, bobbyindeyo, sooyaa__lalalalalisa_m, Real__pcy, zkdlin and 999.999.999.999
Hellooo...
Komentar :
Jaehyun_ candid aja cantik apalagi pose..
Jacksonwang852g7 Rose sekarang semakin cantik..
Taeyong_nct127 jae..cepetan sebelum ada yang ambil @jaehyun_
Rosefans kakak cantik..
Fansrosesejathii kok baru update eon?Chanyeolpun membaca beberapa komentar kemudian iapun berdecak kesal "ckk jaehyun lagi.." iapun kembali menutup instagramnya kemudian menghampiri rose.
"bagaimana apa sudah selesai?" tanya chanyeol. Rosepun mengangguk mengiyakan kemudian merekapun pergi menuju kasir dan membayarnya.
"chanyeollie, bagaimana menurutmu? Apa mark oppa akan suka?" tanya rose sembari memerlihatkan baju yang ia akan berikan pada mark.Chanyeol menatap baju itu sembari berfikir. "kurasa dia akan suka, warna dan bahannya bagus. Kau pandai dalam memilih." jelas chanyeol.
Rosepun tersenyum puas sembari bergelayut manja dilengan chanyeol.
"chanyeollie aku ingin makan es krim cokelat." kata rose.Chanyeolpun berhenti berjalan dan menatap rose bingung "Rose ini sudah malam, bagaimana jika kau sakit lagi nanti?" omel chanyeol.
Rosepun mendengus kesal "ckk baiklah.." katanya dengan nada malas.
"huft begini saja, kita akan membelinya besok siang, bagaimana?" tawar chanyeol.
Rosepun menatap chanyeol dengan wajah sumringah "kau berjanji?" sembari mengangkat jari kelingkingnya.
"ne aku janji." jawab chanyeol sembari menautkan jari kelingkingnya ke jari rose.
"oke..kajja kita kembali ke apartemen."
Merekapun berjalan bersama menuju aparteman. Ya mereka tidak memakai mobil karena memang mall tersebut tidak terlalu jauh dari apartemen Suho.Setelah berjalan beberapa lama merekapun telah menyebrang jalan.
"chanyeollie, tolong fotokan aku disini." cletuk rose sembari berpose cantik.Chanyeolpun hanya menggelengkan kepalanya kemudian ia mengambil ponselnya dan mengarahkan kamreanya ke rose.
"baiklah..1..2..3"Rose sedikit berlari menuju chanyeol "bagaimana hasilnya?" tanya rose antusias.
"bagus..karna aku yang mengambilnya." sombong chanyeol.
Rosepun hanya memutar matanya malas kemudian ia mengambil ponsel chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...