SUNGAI HAN

3.4K 348 18
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose




"Kau harus ikut denganku rose." Kata wonwoo semakin mendekati rose lalu mencengkram lengan rose.

With You My Rosie






"Rose"

Sebuah teriakan membuat wonwoo mengurungkan niatnya untuk membawa rose pergi.

"Sial!! Dengar rose aku tak akan pernah membiarkan kau hidup bahagia, aku akan membuatmu kembali padaku rose." Bisiknya lalu pergi meninggalkan rose yang masih menangis.

Tiba-tiba seorang namja datang dan melihat rose sedang menangis dengan terduduk menekuk lutut dan menenggelamkan wajahnya dengan tangan sebagai alasnya.

Spontan namja itu langsung berlari menghampiri rose "Sedang apa kau disini?" Tanya namja itu sembari duduk dihadapan rose.

"Kau menangis?" Sambungnya sembari ingin mengelus pucuk kepala rose. Namun dengan sigap rose langsung memeluk namja itu dengan erat dan menangis didalam dekapannya.

"Kau tak apa?" Katanya lagi namun tidak ada respon dari rose.

Tubuh rose terus gemetar karena ketakutan. "Tenanglah ada aku disini." Kata namja itu.

Sebenarnya banyak pertanyaan yang ada difikiran chanyeol namun ia urungkan karena keadaan rose yang tidak memungkinkan.

Chanyeolpun membiarkan rose menangis dalam dekapannya.

Ternyata yeoja sok kuat sepertimu bisa menangis juga.

Setelah beberapa menit kemudian rose merasa sedikit tenang, rose melepaskan dekapannya, chanyeol yang melihat rose dengan mata sembab merasa tidak tega.

mengapa hatiku sakit ketika melihat rose menangis seperti ini.

"Kau sudah baikan?" Tanya chanyeol.

Rosepun hanya menjawab dengan anggukan.

"Baiklah ayo kita pulang." Ajak chanyeol.

Rose mengernyitkan dahinya "Ta-tapi acaranya belum selesai, Ba-bagaimana jika teman-temanmu mencarimu? bukankah kalian akan perform nanti?" Tanya rose dengan sedikit sesegukan.

"Ckk! Aku sedang malas, ayo pulang,  kalau kau tak mau ya sudah aku akan pulang sendiri." Katanya.

"Tu-tunggu, aku ikut!"

Rosepun akhirnya mengikuti chanyeol untuk pulang namun sebelumnya ia mengabari teman-teman gengnya terlebih dahulu.






Kini chanyeol dan rose sudah berada di mobil, chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, tidak ada percakapan yang terjalin didalam mobil. Chanyeol menatap rose yang masih terlihat gemetaran

Sebenarnya ada apa denganmu rose? Aku sangat mencemaskanmu.

Sedangkan rose masih berkutat dengan fikirannya yang masih mencerna kejadian tadi.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang