Happy reading yorobun....
Dobel up...1 bulan kemudian...
Malam yang dingin disertai hujan yang lebat seorang yeoja tengah menyembunyikan tubuhnya dibalik selimut hangatnya, malam ini ia merasa sangat tidak ingin melakukan apa-apa, yang dia inginkan hanya tidur bersantai diatas kasurnya yang empuk.
Ia ingin merilekskan fikirannya setelah beberapa hari berkutat dengan tugas-tugas yang menggunung dari dosennya.
"akhirnya aku bisa istirahat juga!!" kata rose sembari mengguling-gulingkan tubuhnya diatas kasur besarnya.
Tiba-tiba Pintupun terbuka menampakkan namja jangkung yang saat ini rose diamkan dari beberapa hari yang lalu karna tidak mau membelikan sebuah tiket konser.
Chanyeol duduk disisi kasurnya kemudian ia mengambil ponselnya tanpa memperdulikan rose.
Rose membuang nafas kesal kemudian kembali memunggungi chanyeol sesekali ia mencuri lirikan ke arah chanyeol yang sibuk bermain ponsel.
Kali ini rose merasa tidak bisa tidur, ia merasa gelisah karna beberapa hari ini chanyeol tidak menggubrisnya sama sekali, karna biasanya saat rose merajuk satu hari saja chanyeol pasti mencari cara agar rose tidak merajuk lagi.
Tapi kali ini beda, ia sama sekali tidak peduli dan tidak mau berusaha untuk berbaikan pada rose dan Bahkan beberapa kali rose memergoki chanyeol senyum-senyum sendiri saat membalas sebuah pesan yang masuk kedalam ponselnya.
'apa chanyeol selingkuh??' rose membulatkan matanya saat fikiran itu masuk kedalam otaknya.
Rosepun dengan segera menepis fikiran itu, iapun akhirnya memberanikan diri menghadap chanyeol "chanyeollie!!" panggil rose sedikit ragu namun chanyeol sama sekali tidak menggubrisnya.
"chanyeolie!!!" teriak rose.
Chanyeolpun melirik rose sekilas kemudian kembali fokus pada ponselnya dan hal itu membuat rose sangat kesal.
Rosepun menegakkan tubuhnya dan langsung menyerobot ponsel chanyeol. Chanyeolpun langsung menatap rose dengan tatapan tajam "kembalikan!!"
"tidak!!!" tolak rose.
Chanyeolpun berdecak kesal "kembalikan!!!"
chanyeolpun memegang lengan rose dan mencoba mengambil ponselnya namun rose semakin menyembunyikan ponsel chanyeol dibelakang punggungnya.
"kembalikan rose.."
'TIDAK!!!" bentak rose.
Chanyeolpun mendekati rose sembari menaikan satu alisnya "kau tak mau mengembalikannya??"
Rosepun berubah menjadi gugup "i..i..iya." jawab rose.
"baiklah.." chanyeolpun menarik tubuh rose hingga wajah mereka menjadi sangat dekat.
"benar kau tak mau mengembalikannya??" tanya chanyeol lagi.
"y..yak!! Kau mau apa eoh??"
"aku akan memberimu hukuman jika kau tak mau mengembalikan ponselku!!! Masih tidak mau mengembalikannya??"
"ne.., chanyeollie ku mohon jangan diamkan aku.." kata rose tiba-tiba.
Chanyeolpun tersenyum remeh "bukankah kau yang bilang tak ingin bicara padaku??" tanya chanyeol.
Rosepun mengangguk mengiyakan "mianhae!! Aku tak akan memaksamu membelikanku tiket lagi tapi jangan diamkan aku lagi." rosepun menundukkan kepalanya.
Chanyeol meraih dagu rose dan menegakkannya hingga wajah mereka sejajar "benarkah? Haishh padahal aku sudah membelikannya beberapa hari yang lalu, kalau begitu lebih baik aku jual lagi saja." kata chanyeol.
Rose membelalakan matanya senang "kau membelikannya?? Benarkah chanyeollie?? Benarkah??" tanya rose antusias.
"ne."
"mana???" rose menengadahkan tangannya didepan chanyeol seperti anak kecil yang meminta es krim.
Chanyeolpun mengangguk mengiyakan "aku akan berikan padamu dengan satu syarat-"
Rose mengerutkan dahinya kemudian tanpa permisi chanyeolpun mencium rose singkat dengan lembut kemudian Mendekati telinga rose "let's make a baby." bisik chanyeol ditelinga rose.
Rosepun membulatkan matanya seketika iapun mendorong tubuh chanyeol "tidak.!!" tolak rose.
Chanyeolpun tidak memperdulikan penolakan rose, iapun kembali menarik tubuh rose dan mengunci tubuh rose dibawah tubuhnya
"i'll do it softly, i swear."Rosepun tampak berfikir sejenak kemduian iapun mengangguk dan mengalungkan tangannya ke leher chanyeol dan satu tangan chanyeol mematikan stopkontak yang ada dikepala ranjang.
Maaf ceritanya pendek hehe..
Jangan lupa vote dan commentnya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]
Fanfiction⚠PRIVATE CHAPTER⚠ DALAM MASA REVISI Series 1 from with you series. Baca juga kelanjutannya di ✔Always with you ✔Stay with you. Berawal dari kebencian antar dua geng terkenal disekolah menghantarkan 2 orang yang mempunyai sifat yang hampir sama bers...