JAEHYUN X ROSE

3.7K 323 6
                                    

Saya berjanji akan vote dan spam comment cerita ini.

Jangan lupa ditepati.

Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...

With You My Rose








🏠Penthouse

Rose dan chanyeol kini sudah sampai di penthouse mereka. Rose memasukkan password pintu lalu masuk diikuti chanyeol.

"huft lelah sekali rasanya." Keluh rose.

Rosepun langsung masuk ke kamar dan menjatuhkan tubuhnya di atas pulau kapuk sembari memainkan handphonenya. Tak lama chanyeolpun masuk ikut masuk kedalam.

"Aku hanya akan mandi sebentar." Ucapnya sembari masuk ke kamar mandi.

Rose hanya membalas dengan anggukan tanpa melirik chanyeol sedikitpun, ia tetap asyik memainkan handphonenya. Rose membuka akun instagramnya.

                         INSTAGRAM

Jaehyunee

❤ by winwin99, Seulgikang_, TY_NCT, Bae_irene, roses_are_rosie and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ by winwin99, Seulgikang_, TY_NCT, Bae_irene, roses_are_rosie and 1.999.999.999 Others.

Nice Perform Rose.
Next time kita harus colab lagi😉 @Roses_are_rosie

...Komentar...

TY_NCT Ekhem ada yang lagi PDKT nih.
Min9yu_k Wih tumben nih si jae upload foto Rose, ada apa nih?
Jenniekim kalian udah jadian ya? @Roses_are_rosie @Jaehyunee
M_Lalisa yah kasihan dong si @Junneeeya @roses_are_rosie
Junneeeya apaan nih bawa bawa aku? @M_Lalisa
Hanbin_BI ya kan berarti lu keduluan sama si jae @junneeeya
roses_are_rosie apaansih jen? @Jenniekim//Woo tuh karungin pacar lu tuh @ChanwooJung @M_Lalisa.
ChanwooJung  Iya rose udah aku karungin, tapi karungin pake hatiku @M_Lalisa
Roses_are_rosie najis lu woo.
Junneeeya (2)
Jichuu_kim (3)
Jenniekim (4)
Wenwendy (5)
ChanwooJung terus aja nistain..terus aja.
Jaehyunee bubar woy bubar..

Rosepun tertawa kecil melihat isi komenan instagram jaehyun. Chanyeol yang sudah selesai mandipun keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah menatap aneh rose yang sedang tersenyum sendiri.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang