bagian 69

3K 213 45
                                    

Mian baru bisa up...
Happy reading yorobun....

Rose mengerjapkan matanya ketika deru nafas seseorang menyentuh lehernya. Ia menatap ke arah samping dan ternyata chanyeol tengah tertidur dengan memeluknya erat dan menempelkan kepalanya pada pundak rose.

Rose menempelkan tangannya pada dagu chanyeol "chagiya bangunlah." kata rose.

Chanyeolpun tidak menggubrisnya sama seklai, bahkan ia lebih mempererat pelukannya terhadap rose "aigoo..aku susah bernafas jika seperti ini." gerutu rose sembari menyingkirkan tangan chanyeol yang melingkar di pinggangnya.

"chanyeollie bangun.." ajak rose.

Chanyeolpun membuka matanya kemudian menatap rose malas "aigoo mengapa kau membangunkanku sepagi ini, aku masih mengantuk, aku masih ingin tidur." jawabnya sembari menarik rose agar kembali tidur.

Rose terjatuh disamping chanyeol "sudah ya..sekarang kembalilah tidur, ini masih terlalu pagi, lagipula sekolah kan sudah libur jadi jangan bangun terlalu pagi ya.." kata chanyeol sembari memeluk rose kembali.

Rose menjewer telinga chanyeol dan satu tangannya untuk mencubit hidung chanyeol. "ayo bangun..aku ingin mengajakmu lari pagi.." kata rose semakin menekan cubitannya.

Chanyeolpun hanya bisa memegangi telinganya sembari meringis kesakitan "appo..appo sakit rose.." teriaknya.

"rasakan..cepat bangun..atau aku tak akan melepaskan cubitan ini." ancam rose.

Chanyeolpun segera melepas pelukannya "baiklah aku akan bangun sekarang tapi dengan satu syarat." kata chanyeol sembari tersenyum smirk.

Rose melepaskan cubitannya sembari menatap chanyeol heran "apa?" tanya rose. Chanyeolpun menarik rose ke pelukannya kemudian ia menunjuk bibirnya "morning kiss." katanya.

Rosepun hanya terdiam malu dengan wajah yang memerah "a..andwae..aku tak mau." tolaknya.

Chanyeolpun hanya mendengus kesal "baiklah jangan harap kau bisa lepas dari pelukanku dan bisa pergi dari kamar ini." ancam chanyeol.
Rosepun hanya memutar matanya malas kemudian dengan segera ia mencium bibir chanyeol singkat "sudahkan? Ayo cepat bersiap sebelum hari semakin siang." ajak rose.

"baiklah...baiklah." kata chanyeol sembari menyibak selimut dan pergi kekamar mandi.

Setelah beberapa saat, rose dan chanyeol kini sudah siap dengan baju casualnya namun tiba-tiba suara telfon masuk terdengar dari ponsel chanyeol. Dengan segera ia mengangkatnya.

Rose sedikit kesal iapun memilih duduk disofa ruang tv sembari menonton kartun kesukaannya. Tak lama chanyeolpun datang "chagiya.." panggil chanyeol masih fokus dengan ponselnya.

Rosepun menatap chanyeol "mianhae, sepertinya hari ini kita tidak jadi berolahraga." kata chanyeol sembari duduk disamping rose.

Rose mengernyitkan dahinya bingung "xiumin hyung tadi menelfonku untuk segera datang ke kantor appa karena klien sudah datang." jelas chanyeol.

Rosepun merasa sedikit kecewa namun ia tidak menunjukkan pada chanyeol.
"ne..gwencanha." jawab rose singkat.

Chanyeolpun menatap lesu pada rose "mianhae lain kali kita jogging bersama. Aku janji." kata chanyeol sembari memegang tangan rose lembut.

Rosepun tersenyum simpul "baiklah tetapi sebagai gantinya aku ingin memakan es krim cokelat, bisakah kau membelikanku nanti saat kau pulang?" tanya rose.

Chanyeolpun mengangguk "tumben sekali kau ingin makan es krim cokelat? Biasanya kau paling tidak suka makam es krim cokelat." katanya.
"tak tau, hanya saja rasanya aku sangat menginginkan eskrim cokelat hari ini.' jawab rose.
"baiklah." katanya kemudian ia mengalihkan pandangannya ke arah tv.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang