TERUNGKAP

3K 257 15
                                    

Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.


Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...








Disore hari yang cerah, kali ini rose sedang bersantai dengan menonton film kesukaannya yang bergenre komedi dan juga pop corn pink ditangannya sembari duduk disofa ruang tv.

Rose menatap fokus pada tv dan sesekali memasukkan pop corn kedalam mulutnya dan kemudian juga tertawa kecil.

hari ini adalah hari minggu jadi rose memutuskan untuk menghabiskan hari liburnya dengan bersantai di penthouse. Mengapa tak keluar? Tentu saja rose merasa malas.

Tingtong!! Tingtong!!

Rosepun langsung melompat dari sofa dan berjalan menghampiri pintu dengan langkah ringan.

"Siapa?" katanya sembari membuka pintu.

Rose terkaget ketika mendapati Chanyeol bersama teman-temannya berdiri didepan pintu, bukan hanya rose bahkan semua anggota EXO pun ikut terkejut ketika melihat rose berada di dalam penthouse Chanyeol.

"M-nengapa kau ada disini?" tanya Kai dengan ekspresi bingung.

Rosepun tidak menjawab ia masih terkejut.

aigo..bagaimana aku harus menjawabnya!!

"A-aku d-disini k-karena..em" bingung Rose.

"Dia tinggal disini." kata Chanyeol yang lengsung mendapat tatapan heran dari teman-temannya.

Rose terkejut dengan apa yang dikatakan chanyeol. Rose menatap chanyeol tajam lalu chanyeolpun langsung tersenyum simpul.

"Kita tidak bisa menutupi kenyataan selamanya kan?" tanya Chanyeol.

"Ayo kita masuk! Aku akan menceritakan semuanya." ajak Chanyeol dan semua teman-temannyapun ikut masuk.

Rose dan Chanyeol duduk berdampingan di ruang tamu sedangkan semua member EXO duduk mengelilinginnya sembari melemparkan tatapan tajam kearah rose.

Rose menundukkan kepalanya karena takut dengan tatapan tajam semua anggota geng EXO yang notabennya adalah musuh bebuyutan gengnya.

"Jadi apa yang ingin kau jelaskan, yeol?" tanya Kris.

Chanyeol menarik nafas dalam lalu ia menatap rose yang menundukkan kepalanya sembari meremas baju yang ia kenakan lalu kembali fokus pada teman-temannya lagi.

"Pertama mungkin kalian akan kecewa padaku, tapi kumohon kalian dengarkan penjelasanku sampai selesai."

Semuapun mengangguk paham dan fokus kembali pada Chanyeol "Rose bisa tinggal disini karena.." gantung chanyeol.

"Karena apa yeol?" tanya Baekhyun tak sabaran.

"Karena rose adalah- Istriku." sambungnya yang membuat semua membelalakan matanya.

"APA?!" jawab mereka serentak.

"Kau bercanda kan yeol?" tanya Lay dengan ekspresi tidak percaya.

Chanyeol menggelengkan kepalanya "Aku tak bercanda Hyung, aku serius."

"J-jadi kalian sudah menikah?" tanya Tao tidak percaya.

Chanyeolpun menjawab dengan anggukan ringan.

"B-bagaimana bisa?" tanya Suho sedikit marah.

"Semua berawal dari perjodohan yang dilakukan eommaku dan eomma Rose. Kau ingat saat aku berpakaian rapi dan mengatakan akan makan malam bersama keluargaku?"

Semua menggangguk serentak. "Saat itulah perjodohan kami terjadi, awalnya baik aku maupun Rose menolak karena memang ya..kalian taulah bagaimana aku dan Rose ketika kami bertemu." sambung Chanyeol.

"Lalu?" tanya Chen semakin penasaran.

"Tapi saat aku menolaknya appaku justru memberikan tawaran yang menurutku sangat menguntungkan yaitu jika aku mau menikahi rose maka aku akan diperbolehkan masuk ke dalam apartemen hyungku."

"Jadi itu sebabnya kita bisa masuk kesana tanpa diusir-usir lagi?" tanya Sehun.

Chanyeol mengangguk.
"Aku berfikir jika aku bisa masuk ke apartemen hyungku itu artinya aku dapat mencari bukti tentang keberadaan hyungku dan tentang yeoja sialan itu, maka dari itu akupun menerimanya." sambung Chanyeol.

Semuapun mengangguk lalu serempak mereka menatap Rose.

Rosepun mulai gugup ketika mendapat tatapan tajam dari semua anggota EXO yang seakan mengintrogasinya.

"Lalu kau, apa yang bisa kau jelaskan?" ketus Kris.

Rosepun melirik Chanyeol sebentar
Lalu Chanyeolpun meyakinkannya dengan menggenggam tangannya.

Rose menarik nafas dalam "A-aku tidak bisa menolaknya karena jika aku menolaknya aku akan dipindah ke sekolah asrama dan semua fasilitasku akan dicabut. T-tapi walau begitu aku sudah berusaha menggagalkannya! Aku serius!! Namun ya.. Aku gagal." kata Rose semakin menundukkan kepalanya.

"Karena sudah tidak mendapat ide lagi dengan terpaksa kami sepakat untuk mengikuti rencana perjodohan ini." sambung Rose.

Semuapun diam, hening melanda ruang tamu penthouse Chanyeol. "Aku tahu kalian pasti sangat kecewa padaku." kata Chanyeol

"Mianhae!! Sekarang semua terserah kalian." sambungnya.

"Mengapa kau tak memberitahu kami tentang hal ini?" tanya Kris dengan ekspresi dingin.

"Mianhae hyung, aku hanya takut, aku akan membuat kalian kecewa padaku dan akan meninggalkanku." sesal Chanyeol.

"Dan kau sudah melakukannya!!" kata Suho kesal.

Kini semuapun terdiam tanpa mengeluarkan sepatah katapun lalu tiba-tiba dengan ekspresi yang tidak bisa ditebak satu persatu anggota geng berdiri.

"Cha! Semuanya sudah selesai." kata Xiumin sembari membuang nafas kasar.

Chanyeolpun hanya menundukkan kepalanya. Ia tahu bahwa hal ini akan terjadi. Begitupun dengan Rose.




Jadi gimana ya? Apa semuanya akan meninggalkan chanyeol?
Maaf updatenya cuma pendek...
Jangan lupa vote dan commentnya ya..
Jika kalian suka sama ceritanya maka author akan senang dengan vote dan comment dari kalian..
Vote dan comment dari kalian adalah semangat author untuk terus up story ini..😊😊

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang