bagian 70

3K 212 32
                                    

Happy reading yorobun...
Jangan lupa vote dan commnetnya yaa

Hari ini seperti yang dijanjikannya pada june, rose sudah terlihat begitu cantik dengan menggunakan dress hitam dan sebuah tas kecil yang mengalung dilengannya. "chagiya bagaimana menurutmu apa aku sudah cantik?" tanya rose sembari berputar-putar didepan chanyeol.

Chanyeol menyangga kepalanya dengan tangannya kemudian ia menatap rose malas "tidak perlu berdandan cantik, kau hanya boleh cantik didepanku." ketus chanyeol.

"aigoo memangnya kenapa?" tanya rose dengan wajah sedikit masam.

"ya..pokoknya tak boleh, nanti jika june menyukaimu bagaimana?" ketus chanyeol.

Rosepun membuang nafas panjang "tidak meungkin dia itu sudah seperti kakakku, sudahlah aku pergi dulu bye..oh iya aku lupa mana ponselku kau sudah menyitanya beberapa bulan ini." kata rose sembari menyodorkan tangannya ke hadapan chanyeol.

"ponselmu masih dibawa kai." katanya santai.

Rose membulatkan matanya "yak..mengapa bisa dibawa oleh kai? Kau menjualnya pada kai? Apa kau sudah tak punya uang untuk menghidupiku hingga harus menjual ponselku pada kai?" tanya rose sembari mencubit lengan chanyeol.

"aigoo rose sakit." ringis chanyeo sembari mengusap lengannya yang dicubit oleh rose.

"tidak aku menyuruh kai untuk menyelidiki sesuatu dan kau tak perlu tahu, sudah sana mungkin junemu itu sudah menunggu didepan, dan ingat hanya dua jam arasso." peringat chanyeol.

Rosepun memutar matanya malas sembari pergi tanpa mendengarkan apa yang chanyeol ucapkan. Rose berjalan malas menuju keluar apartemen, kemudian ia duduk disalah satu bangku tunggu didepan apartemen.

Sebuah mobil hitam tampak terlihat berhenti didepan apartemen. Rose menilik sebentar ke arah kaca pintu mobil yang mulai turun. "kau sudah lama menungguku?' tanya june.

Rosepun memutar matanya malas kemudian ia langsung masuk ke mobil june tanpa meminta persetujuannya terlebih dahulu "kajja kita berangkat, aku sudah sangat lama menunggumu." jawab rose sembari memasang sealbetnya.

June terkekeh kecil kemudian ia mulai melajukan mobilnya menuju seuatu tempat sedangkan dari lantai paling atas apartemen terlihat seorang namja yang menatap mereka dengan ekspresi kesal "mengapa perasaanku tidak enak ya?" batinnya kemudian ia kembali masuk ke apartemennya.

"jadi kau sekarang tinggal diapartemen itu?" tanya june masih fokus pada jalanan.

Rose mengangguk mengiyakan "ne..aku sekarang tinggal disana, emm..june~ya kita akan pergi kemana?" tanya rose sedikit penasaran.

June melirik rose sebentar "rahasia, sudahlah diam dan duduklah dengan tenang." jawab june.
Rosepun memanyunkan bibirnya kemudian pandangannya terfokus pada pemandangan diluar jendela.

June mematikan mesin mobilnya ketika mereka sudah sampai disebuah restoran jepang. "ayo kita makan dulu, aku sudah lapar." kata june sembari turun dari mobil.
Rose mengikuti june keluar dari mobil kemudian mereka bersama memasuki restoran.

"kau mau pesan apa rose?" tanya june sembari membuka-buka buku menu.

"sushi." jawab rose singkat. June mengangguk mengiyakan kemudian ia memesan 2 porsi sushi dan minumannya. "june~ya, waktu kita pergi hanya 2 jam, mengapa kau malah mengajakku kesini?" tanya rose kesal.

June terkekeh kecil "aku lapar, tenang saja makan ku tidak butuh waktu lama." jawabnya.

Setelah beberapa saat makananpun datang, mereka melahap semua makananya, dan tak butuh waktu lama makananpun habis tak bersisa, june dan rose beranjak dari duduknya kemudian berjalan menuju kasir dan membayarnya. Setelahnya mereka melanjutkan perjalanan mereka.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang