NASI GORENG VS ROTI PANGGANG

3.1K 263 12
                                    

Saya lebih suka kalian spam comment dicerita saya. So, Ayo spam.


Saya tahu kalian orang cerdas yang bisa menghargai karya orang lain.

Typo terdeteksi? Beritahu Author yaa

Happy Reading...




Hari ini adalah hari minggu. Rose sengaja bangun pagi-pagi sekali untuk membuatkan chanyeol sarapan pagi. Ya walaupun rose tidak bisa memasak tapi setidaknya ia bisa membuatkan chanyeol roti panggang.
Sedangkan chanyeol masih berada didunia mimpinya.

Rose berjalan menurun tangga dengan senang. Namun langkahnya terhenti ketika mendapati dua orang yang sedang berkutat didapurnya.

Seketika raut wajah rose berubah menjadi muram. Bayangkan saja, sepagi ini dua orang pengganggu itu datang tanpa diundang.

"Apa yang kalian lakukan disini?" tanya rose ketika mengetahui ternyata mereka adalah Jiyeon dan Jessica.

"Tentu saja membuatkan chanyeol sarapan." ketus Jiyeon sembari menumis sesuatu.

"Wait!! Bagaimana kalian bisa masuk ke penthouseku?" tanya rose sedikit emosi.

"Penthousemu? Ini penthouse milik chanyeol, tentu saja karena aku sudah tahu passwordnya." kata jessica masih dengan kesibukannya.

Rosepun membuang nafas panjang sembari berdecak frustasi.

Jiyeon melirik rose sebentar kemudian tersenyum remeh.
"Jika kau tak melakukan apa-apa lebih baik pergilah dari sini, aku muak melihat wajahmu." kata jiyeon kasar.

Rose yang mendengar ucapan sarkas dari jiyeon langsung mendengus kesal. Sungguh andai saja mereka ada dilapangan, rose pasti sudah mencincang jiyeon.

"Memangnya aku senang melihatmu? Cih!! Lagipula aku kesini bukan untuk melihatmu memasak, kurang kerjaan sekali." ketus rose sembari berjalan ke arah dapur diseberangnya.

Rose mengambil dua potong roti lalu memanggangnya dan tak lupa ia membuat dua gelas susu.

Jiyeon melirik rose sebentar "Cih hanya roti mana bisa kenyang." sindirnya.

Rose tidak menggubrisnya lalu ia pergi ke meja makan dan menata dua roti tersebut. Setelahnya rosepun duduk di salah satu bangku untuk menunggu chanyeol.


Kita lihat saja, makanan siapa yang akan dipilih!


Chanyeol menuruni anak tangga, lalu ia melihat rose yang sudah duduk di meja makan dengan 2 buah roti panggang dan dua gelas susu. Ia masih belum sadar jika jiyeon dan jessica sudah ada didapur mereka.

Chanyeol tersenyum senang melihat istrinya yang rela bangun lebih pagi untuk membuatkannya sarapan. Iapun langsung menuju meja makan untuk menghampiri istrinya.

"Morning sayang!" katanya sembari mencium kening rose yang ternyata hanya dibalas senyum simpul oleh rose.

Chanyeol duduk dikursi tepat disisi rose sembari berdecak senang saat melihat makanan didepannya. "Apa ini untukku?" tanya chanyeol.

Rose hanya mengangguk lesu. Wajahnya terlihat sangat tidak bersahabat pagi ini dan chanyeol tahu apa alasannya.

"Kalau begitu bisakah kau menyuapiku?" tanya chanyeol.

Rosepun memutar matanya malas ia pun mengambil satu potong dan siap untuk menyuapi chanyeol namun tiba-tiba roti itu jatuh karena disenggol oleh jiyeon.

[✔] 1. WITH YOU [DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang