🦖Rumah Reval
Seorang wanita yang bernama Dian baru saja pulang dari kerja nya, dilihatnya sekekeliling rumah tak melihat anak semata wayang nya.
Ia pun melangkahkan kakinya ke tangga menuju kamar sang anak yang belakangin ini jarang bertemu denganya karena sibuk dengan perkerjaannya.
"Reval.. kamu ada di dalem?".ucap nya lembut dengan mengetuk pintu.
"masuk aja mah".
Terdengar jawaban dari sang anak Dian pun memegang knop pintu dan membukanya, Dian menghampiri Reval dilihat nya Reval sedang berdiri di balkon kamarnya Reval tak menengok ke belakang untuk melihat mamah pandangan Reval hanya lurus kedepan.
"Gimana sekolah baru nya?apa kamu udah ketemu Alvin?".ucap Dian sambil membelai rambut anak nya.
"Baik, Reval udah ketemu alvin."
"Tapi kenapa masih cemberut gitu?apa ada masalah?."
"Reval ketemu Dafa mah".Reval langsung menunduk, Dian terdiam mendengar ucapan anak nya.
"Mamah tau permasalahan kalian kamu harus coba untuk gak egois val".
"Apa kata mamah aku harus gak egois?Apa mamah juga gak egois ngerebut papah mereka!".ucap Reval bernada tinggi tak terasa air mata Reval pun menetes.
plak
Suara tamparam terdengar Dian lah yang menampar Reval dengan cukup keras, Reval hanya diam memegangi pipinya yang memerah setelah di tampar oleh mamah nya sendiri.
Dian kaget dengan perlakuan nya pada Reval ada nya sendiri, Dian menampar anaknya semarah - marahnya Dian ia tak pernah berlaku kasar tapi entah kenapa Dian menampar anak nya.
"Va-val.. maaf mamah gak sengaja maafin mamah".
ucap dian menangis tersedu - sedu tangannya nya ter ulur menyentuh tangan Reval yang berada pipi merah bekas tamparan Dian tapi Reval menepis nya.
"Aku mau sendiri".ucap reval pelan yang masih menangis dengan mata yang berkaca - kaca.
"maafin mamah yang egois Val..".
Lirih Dian, pergi meninggal kan anaknya dengan masih menangis, kalau saja ia bisa kembali ke waktu itu ia tak akan egois.
Merebut Langga dari Lisa membuat mereka bercerai karenanya membuat keluarga mereka hancur memisahkan Alvin dari lisa, membuat Dafa membenci Reval padahal mereka adalah kaka beradik yang berbeda ibu... ya karena Dian lah penyebab dari semua ini terjadi.
Raka,Dafa,Reval dan Alvin adalah saudara tapi Alvin tidak mengetahui itu.
Itu adalah fakta yang Alvin tidak tau
🍃🍃🍃
Malam pun berganti pagi hari ini Dafa sudah bersiap - siap untuk berangkat ke sekolah entah kenapa Dafa sangatlah bersemangat untuk ke sekolah.
Dafa berjalan keluar dari kamarnya menuruni tangga dengan seyum kotak nya menuju meja makan tapi langkah nya berhenti ketika yang Dafa lihat hanyalah Bunda dan Raka kemana Alvin adiknya?entah kenapa sekarang Dafa sedikit peduli dengan adik bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALvIn
Teen Fiction.#&^#~% *KARYA INI DI BUAT UNTUK DI NIMKATI* *BUKAN UNTUK DI PLAGIASI* #1 hope 12.09.2021 #1 hope 09.02.2022 #1 ingin 01.11.2021 #1 Alvin 07.01.2022 #1 Hyunjin 10.02.2022 #1 Masalah 24.02.2022 # 7 alone 07.07.2022 # 4 sick 18.11.2024 # 1 alone 11.0...