Tinggg....
Suara bel pulang sekolah berbunyi di tiap sudut sekolah menandakan jam pelajaran hari ini berakhir, di kelas alvin semua siswa telah berhamburran keluar kelas ingin segera pulang, Alvin sedang duduk sendiri karna Kavin sudah pamit pulang terlebih dahulu Alvin membereskan buku pelajarannya tak lama kemudian suara pesan masuk terdengar dari hp nya.
Bang Raka🐏
Alvin
bang Raka gak bisa jemput ada kumpulan dadakan
bareng sama Bang Dafa aja pulangnya
Itulah isi pesan dari Abang pertamanya yang baru masuk ke hp nya, mau tidak mau Alvin harus menghampiri Dava kekelasnya.
Setelah berjalan kekelas Dafa ternyata ia tidak ada Dafa sedang latihan basket,Alvin berjalan menelusuri koridor sekolah sampai lah di lapang Benar saja alvin bisa lihat kalau Dafa sedang mengajari remaja seumuran alvin yang sedang bermain basket alvin pun duduk dikursi tepian lapang basket melihat kelincahan Dava memainkan bola basketnya senyum pun tercipta dibibir alvin.
Danil yang sejak dari tadi melihat alvin duduk menunggu Dava merasa kasihan dengan alvin sudah hampir setengah jam alvin duduk di tepi lapangan yang panas.
Tapi Dava tak menghampirinya ataupun sekedar menanyakan alvin entah Dava sengaja atau memang Dava sedang sibuk dengan melatih adik kelas jadi Dafa tidak sadar alvin menunggunya dari tadi.
"Alvin".Danil memanggil
"ehh bang Danil".
"nunggu Dava ya?".
"iya".
"gue panggilin Dava nya bentar."
Danil pun berjalan menghampiri dava."jangan bang kan latihan nya belom selesai."takut Alvin
"enggak papa".Ketika alvin inggin mencegah Danil memanggil Dava tapi Danil keburu memanggil Dava.
"Dava!Alvin nungguin loe dari tadi".
Dava yang sedang bermain basket pun menoleh pada asal suara itu bukannya melihat pada Danil yang berbicara pada nya, tapi mata elang itu melihat pada sosok yang masih berseragam sekolah dibelakang Danil dengan raut wajah takut.
"ck bang Danil".kesal alvin, Danil hanya cekikikan.
"nih gantiin gue".menyerahkan bola basket pada Danil di balas dengan anggukan.
"kenapa kesini?".
Dava berjalan duduk di tempat bekas Alvin tadi, Alvin hanya mengikuti Dava dari belakang yang sedang berdiri tak berani menatap Dava yang duduk.
"mau pulang sekarang?."tannya Dava
Alvin yang sedang menunduk langsung melihat wajah Abangnya."Tapi bang Dava kan lagi latihan". Dava langsung membereskan barang nya dan menyampirkan tas ranselnya.
"Semuanya gue duluan" .
Alvin yang melihat Dava berdiri bersama tas nya, langsubg bangkit dari duduknya mengikuti langkah Dava.
"iyaa ati-ati dijalan.".semua siswa yang ada disana menjawab nya.
🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
ALvIn
Teen Fiction.#&^#~% *KARYA INI DI BUAT UNTUK DI NIMKATI* *BUKAN UNTUK DI PLAGIASI* #1 hope 12.09.2021 #1 hope 09.02.2022 #1 ingin 01.11.2021 #1 Alvin 07.01.2022 #1 Hyunjin 10.02.2022 #1 Masalah 24.02.2022 # 7 alone 07.07.2022 # 4 sick 18.11.2024 # 1 alone 11.0...