|12|

5.6K 358 6
                                    

Raka membuka pintu rumah ia baru saja pulang kuliah dilihatnya sudah jam 10 malam pasti semua yang ada di rumah sudah tidur.

Raka berjalan malas menaiki tangga menuju kamarnya dan berhenti di depan pintu kamar alvin yang sedikit terbuka,Raka mendengar alvin sedang berbicara dengan seseorang lewat telepon.

"Vin..".Raka dengan membuka pintu kamar dan masuk kekamar berjalan kearah sisi ranjang alvin dan duduk di hadapan alvin.

"Bang..".Alvin kaget dengan kedatangan Raka kekamar nya, alvin langsung mematikan telpon,dan menunduk takut pada Raka.

"kenapa belum tidur?tadi telponan sama siapa?."Raka bertanya pada Alvin.

"eeemm.. mau langsung tidur kok,cuma telponan dulu sama temen".Alvin dengan tersenyum ragu pada Raka.

"Siapa?..".Raka ingin tau.

"Bang Reval kaka kelas alvin..".

Deg

Reval??-Raka.

Raka diam mendengar jawaban dari alvin apa yang disebut Reval itu benar apa yang Raka duga.

"Bang.."Alvin mengguncang tangan Raka.

"emm.. meningan sekarang alvin tidur besok kan mau sekolah kata bunda kamu udah mendingan."Raka mengusak lembut rambut Alvin.

Hanya di balas anggukan oleh alvin,Raka langsung menyelimuti Alvin sampai sebatas dagu,Raka pun meninggal kan kamar alvin menutup pintunya dengan pelan.

Raka duduk di meja belajarnya dengan masih memikirkan apa yang alvin katakan tadi teman alvin yang bernama Reval itu adalah Reval anak dari tante Dian atau bukan kalau misal nya benar Raka takut bila Reval akan membongkar semua yang terjadi .

🍃🍃🍃

Setelah alvin menutup telpon nya Reval menidurkan tubuh nya di kasur empuk milik nya,dengan mata yang masih terbuka menatap atap putih kamarnya.Pikiran nya melayang entah kemana..

🦖flasback🦖

"sekali lagi gue ingetin loe jauhin alvin".

"emang apa masalah loe.. loe takut adik kesayangan loe itu lebih deket sama gue di bandingloe Dav.. ."Reval dengan senyum meremehkan.

"bacot loe!."tangan Dava mengepal matanya melihat tajam Reval.

Bugh

"Benerkan apa yang gue omongin... makannya kalau loe emang sayang sama dia jangan pura-pura benci cuman gara-gara ayah milih alvin di bandingkan loe.."Reval dengan memegang mulut nya yang sudah mengeluarkan sedikit darah oleh tinjuan dari Dava.

"pantes aja ayah milih alvin sama gue dibandingkan loe karna loe itu pengecut."

"diemm loe anak haram! dasar anak pelacur loe."ucapan dava kencang dapat terdengar oleh semua siswa membuat semua siswa melihat keaarah Reval .

Reval kesal dengan ucapan Dava ia membalas dengan bogeman pada wajah dava.

Bugh

Air mata tak terasa keluar dari mata Reval kenapa semuanya harus seperti ini apakah ini yang di sebut keluarga, memang jauh dari kata keluarga yang sebenarnya.

🍃🍃🍃

Pagi ini Dava,Alvin dan Bunda mereka sedang makan pagi hanya ada suara piring dan sendok yang bergesekan.

ALvInTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang