Singapore
ALVIDI
Akhirnya bertemu dengan anakku Afi, semakin besar, semakin wajahnya mirip dengan kami.
Hmm, yah aku gak bisa bilang dia mirip ayahnya karena wajahnya ya itulah wajahku. Aku juga tidak bisa mengakui dia mirip aku karena pasti si Vido dido itu gak terima.
Let it be, life must go on. Aku juga punya penerus, 2 malahan sama gantengnya sepertiku dulu. Aku seperti bercermin dengan masa laluku bersama Vido jika melihatnya.
Ikhsan dan Akhsan dia sangat menerimaku, kupikir dia akan salah paham jika aku tidak pernah mendampingi mereka selama ini tapi ternyata aku salah mereka sangat antusias, banyak bertanya dan cepat akrab sikap sosialisasinya itu mirip bundanya tapi ramah tamahnya mirip aku. Yankarena Mira itu gak ramah, memang cepat berteman dengan orang lain tapi judes.
Mereka berdua masing-masing juara 1 berbeda kategori, benar kata Agus mereka sangat berbakat. Benihku di Mira ternyata lebih dominan dibandingkan yang diterima Hilda buktinya hampir 90% twins boy ini mirip denganku.
"Ayo, " ajakku membawa Mira ke kamarku dengan alasan ada barang yang mamah titipkan untuknya dan si kembar pulang bersama teman Mira juga Afi, sepanjang perjalanan menuju kamar kami tidak ada yang berbicara, saling diam. Aku juga bingung mau bicara apa?"
Kreeekk..
Bunyi pintu kubuka dan dia masuk duluan lalu aku menutupnya, tinggallah kami berdua, kulihat dia berjalan memperhatikan pemandangan luar.
dan aku langsung memeluknya dari belakang.
"Vi-"
"Loe gak bisa apa mencintai gue lagi?"
"Loe bilang, loe hanya butuh teman, loe hanya anggap gue teman loe kan? "
Emang dasar gak peka!
"Loe lupa dengan status kita, gue belum ada ngucapkan 1 kata yang terdiri dari 5 huruf itu, maksud gue teman itu teman hidup. "
"Tapi kan, gue udah ninggalin loe, tanpa kabar. "
Udah tau gitu, senang kek, apa kek. Gue yang datangi dia duluan, emang dasar sok jaim!
KAMU SEDANG MEMBACA
Double V Sucks
Romance18+ bijak dalam membaca Delmira seorang gadis lugu, cuek dan apa adanya tidak menyadari bahwa telah diselingkuhi pacarnya yang telah menjalani hubungan dengannya sekitar 6 tahun. Alih-alih menerima pertolongan dari seorang temannya yang bernama Vidi...