31. Tell me the truth

2.1K 125 0
                                    

DELMIRA

"Kenapa jadi bahas mantan?"

"Karena mantan kan seorang yang berkesan dihati siapa tahu bisa jadi perusak hubungan kita."

"Jangan dibahas, itu masa lalu dan kita menempuh masa depan, lupakan semuanya oke. Kamu pun punya mantan kan dan aku tidak ingin tahu dia lebih dalam. "

Fine! Perasaanku atau apa tapi sepertinya memang ada sesuatu tentang mantannya.

"Hmm, oke ternyata lelaki susah menjelaskan tentang mantan, awas saja kalau ada yang masuk dan menghancurkan pernikahan kita aku tinggalin kamu!"

"Yakin, bisa ninggalin aku ... berarti hidup kamu tanpa cinta dong? "

Gak yakin sih tapi kalau memang loe selingkuh otomatis otak gue bekerja hanya untuk ngebenci loe Vido!

"Masih banyak yang lain, aku masih bisa tampil seksi. "

Aku gak mau kalah dia gak boleh khianati aku hanya karena aku gak cantik lagi.

"Emang sih banyak yang lain tapi apa bisa kamu mengetahui mana pria brengsek yang berubah jadi alim atau pria alim yang berubah jadi brengsek. "

Maksudnya apa nih?

"Kok gitu?"

"Karena itulah pria dimata wanita 'kan ... pria brengsek yang berubah jadi alim karena dia mendapatkan istri yang soleha yang membimbingnya untuk menjadi lebih baik dan mendapat hidayah atau pria alim yang menjadi brengsek karena sosoknya yang dididamkan oleh banyak wanita baik-baik akhirnya menikah lagi dan berpoligami alasannya takut zina tapi para wanita berkata 'brengsek' lelaki gak setia begitu 'kan. "

"So kamu kategori yang mana?" tantangku.

"Aku bisa saja menjadi keduanya bukankah Allah bisa membolak/i hati manusia. "

Eh, aku gak siap kalau seperti ini. Memang Allah bisa seperti itu tetapi aku tulus cinta sama dia kenapa harus diuji seperti itu.

"Jadi, apa kamu?"

"Mira aku sekarang mencintai kamu sangat, tetapi aku gak bisa mengumbar kata cinta tiap hari karena aku tidak mau menjadi pria munafik. Ingatkan aku jika aku salah melangkah dan hentikan aku jika aku berbuat salah itu tugas seorang istri bukannya malah menjauh atau bertingkah yang sama. "

Gue lemas seketika, syok. Negative thinking, tak banyak bicara lagi. Pikiranku mulai bercabang kemana-mana, apakah ini artinya Vido belum yakin dirinya akan setia selamanya ataukah Vido masih mencintai mantannya.

Daripada kepala gue pusing karena racauan negative loe. Otak gue juga mesti istirahat. Mikirin loe Do' untuk ke depannya hanya bisa buat jantung gue gak sehat mending gue tidur duluan biar aja mata loe buram mandang tu laptop dari tadi daripada mandang gue yang lagi chuby kayak gini.

"I will love you till the end and don't care what happen in tomorrow, " ucapnya pelan dan samar gue dengar dan itu yang gue harap.

How do i..
Get throught one night without you
If i have to live without you
What kind a life would that be
Oh.. I....
Need you in arms need you to hold
You are my love, my heart, my soul
(How do i live without you song lyric)

**

Twins TV Office

Aku masih termenung memikirkan perkataan Vido kemarin. Apa maksudnya coba menjelaskan sesuatu yang abu-abu menurut aku.

Double V SucksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang