DELMIRA
Namaku Delmira biasa dipanggil mira simpel kan gak usah panjang-panjang punya nama toh nanti semua orang pasti nanya nama pendek kita, nama panggilan siapa biar lebih akrab, biar cepat ingat. Iitu alasannya, ya gak?
Usiaku 29 tahun sudah sangat matang bukan. Tapi wajahku masih imut-imut. Whatever deh namanya juga baby face, Hehehe ... LoL.
Aku berasal dari keluarga sederhana, ayahku seorang tukang bangunan dan bundaku penjual kue di toko.
Ayah-Bunda itu panggilanku sehari-hari kepada kedua orang tuaku, kata orang terlalu banyak gaya sok orang kaya.
Bodo' amat emang mau nunggu kaya kapan bisa manggil seperti itu ya gak?
Tahun depan rencananya aku akan menikah dengan kekasihku yang bernama Reno, dia bekerja di stasiun Tv ini.. Twins TV dan dia juga yang merekomendasikanku agar bisa bekerja disini.
Dia seorang kameramen yang men-shoot acara di program live indoor or outdoor tetapi keseringan sih di program live Outdoor.
Sedangkan aku sebagai Floor Director (FD) yang bertugas untuk mengarahkan host dan talent saat syuting berlangsung misalnya memberi kode kalau sudah saatnya iklan atau kuis.
Para penonton yang ikut joget, tepuk tangan dan lain-lain itu semua aku yang ngarahkan hebatkan ... Miraaaaa.
Mungkin karena gayaku yang asal-asalan dan happy aja membuat semuanya senang padaku, aku juga senang melakukannya, seolah aku bos yang memerintah anak buah. Kapan Yah aku jadi Bos ... hehehe.
Oh, ya hari ini aku dipindahkan tugas menjadi staf talent. Staf talent adalah penghubung antara stasiun televisi dengan para pengisi acara baik artis maupun bukan.
Urusannya repot dikit sih karena aku harus berhubungan dengan para manajer artis yang akan kami pakai dalam suatu acara, negosiasi honor, pembuatan kontrak kerjasamanya.
Tapi untungnya aku bisa dekat dengan banyak artis yang ganteng-ganteng tentunya, idolaku banget.
Itu diatas kabar baik dan bahagianya tetapi ada kabar buruknya juga karena semua program itu harus ada persetujuan dari pemilik stasiun TV ini berarti aku harus menghadapnya untuk meminta tanda tangan.
"Titip ya, say."
"Aku juga say, titip yah."
"Ah, iya mbk."
Yang parahnya kata orang CEO ini tegas, galak, menakutkan dan 1 lagi tampan. Yak elahhhh, adalagi kata tampan dibelakangnya membuat aku panas dingin, kenapa mereka semua takut masuk ke dalam karena malas aja kali sok bilang takut but,
DO you know what?
Katanya kalau ada suara cewek mendesah atau barang-barang berjatuhan lebih baik mundur teratur, awalnya aku pikir ruangan itu berhantu tapi gak tahunya sifat bosnya yang seperti hantu penghisap ... astajim ... gila!
OMG mesum juga Bos tampan itu, hmmm ... jadi penasaran setampan apa sih dia dan se-songong apa sih dia, apa bisa aku takhlukkan.
Apa?
Apa?
Maksudnya takhlukkan dari segala macam rewelnya dia atau pun gayanya yang sok-sok an itu. bukan berarti ingin jadi pacarnya ataupun istrinya.
Ihhh, amit-amit lelaki bekas donk berarti kalau sering mendesah. Ishhhhh, aku bergidik tutup kuping, maaf auto masih polos gak pengen tahu yang begituan, gak banget!
Malas sih sebenarnya terima titipan seperti ini karena bakal lama dong didalam ruangan si BOS, namun apa boleh buat inilah program juniorisme yang abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double V Sucks
Romance18+ bijak dalam membaca Delmira seorang gadis lugu, cuek dan apa adanya tidak menyadari bahwa telah diselingkuhi pacarnya yang telah menjalani hubungan dengannya sekitar 6 tahun. Alih-alih menerima pertolongan dari seorang temannya yang bernama Vidi...