Alvido Mahesra Rasyid dan Alvidi Mahesra Rasyid adalah anak kembar identik yang dipisahkan oleh kedua orang tuanya karena permintaan sang bibi yang ingin merawat salah satu diantaranya karena belum mempunyai anak. Darah blasteran australia-indonesia yang membuat wajahnya khas bule.
Tata cara mendidik mereka berbeda sehingga kedua anak kembar ini juga mempunyai karakter dan sifat yang berbeda. Jika Vidi dididik secara islami oleh kedua orang tuanya sedangkan sang bibi terlalu free life dan tidak mengekang kehidupan anaknya. Apalagi hidup di Australia dengan gaya hidup yang berbeda dengan di Indonesia.
Masing-masing dari mereka memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan Vido dia cakap dalam mengurus bisnis dan perusahaan, apa pun usahanya pasti maju ditangannya.
Kerja keras dan fokus dalam bekerja tetapi kekurangannya adalah penganut hidup bebas..dikelilingi oleh wanita dan alkohol jika dia lelah sebagai tempat penyalur hasrat dan pengembali mood.
Sedangkan Vidi dia tidak suka berbisnis tetapi lebih ingin berkreatif menciptakan sesuatu yang baru seperti menjadi fotografer, pelukis dan memahat semua dilakukannya sesuka hati.
Tetapi semua itu menjadi usaha yang menguntungkan baginya karena hasil seninya biasa masuk dalam pameran besar dan laku terjual dengan harga tinggi.
Selain itu Vidi orangnya agamis dan muslim taat beragama. Kekurangannya tidak berani menghadapi wanita yang disukainya.
Ayah dan ibunya yang mengetahui kebiasaan buruk Vido dan akhirnya Vido ditarik untuk meneruskan bisnis pertelevisian ayahnya karena Vidi tidak bisa diharapkan untuk menjadi penerus.
Sejak umurnya 25 tahun dia ditarik ayahnya untuk mengelola Twins TV dan sekarang adalah tahun ke-5nya di Indonesia.
Walaupun sudah di Indonesia tetapi kebiasaan Vido masih saja tidak bisa diperbaiki dan kedua orang tuanya tidak bisa berbuat apa-apa karena sangat membutuhkannya untuk meneruskan perusahaannya itu.
Tapi siapa sangka seorang wanita teman Vidi bisa mengubah pria yang terkenal bejat bertahun-tahun ini.
Delmira dia lah gadis itu.. hanya seorang gadis biasa, berwajah manis, kulit kuning langsat khas Indonesia miliknya yang selalu bersinar dan cerah seperti kepribadiannya yang kocak dan selalu bahagia. Kepolosannya akan cinta membuatnya terpuruk dan mengubah sifatnya yang ceria
"Kamu tahu siapa saya? "
"Pacar sialan, brengsek, penipu, pengkhianat!!!! "Gadis inilah yang akan mengubah jalan pikiran Vido sedikit demi sedikit.Tetapi apa Delmira bisa menerima Vido dengan segala kekurangannya.
Alvido Mahesra Rasyid
Delmira
Alvidi mahesra Rashid
KAMU SEDANG MEMBACA
Double V Sucks
Romance18+ bijak dalam membaca Delmira seorang gadis lugu, cuek dan apa adanya tidak menyadari bahwa telah diselingkuhi pacarnya yang telah menjalani hubungan dengannya sekitar 6 tahun. Alih-alih menerima pertolongan dari seorang temannya yang bernama Vidi...