Without you..
There would be no sun in my sky
There would be no love in my life
There'd be no world left for me
And i..
Baby..
I don't know what i would do
I'd be lost if lost you
(HDILWY song lyric's)DELMIRA
Aku berjalan menatap foto kami yang berjajar rapi di dinding dari foto menikah sampai bulan madu ke Bali dan Lombok. Merasakan kasih sayangnya yang begitu dalam berada dipelukkan hangatnya.
Mungkin aku merindukan saat-saat seperti itu, aku sudah bisa memberikan hatiku padanya karena mencintaiku.
Apakah aku salah lagi?
Aku berjalan menuju kamar dan menatap ranjang besar kami tempat berbagi kehangatan disetiap malam.
Apakah besok dan lusa aku akan tidur sendiri tanpanya?
Kulihat semua pakaian itu dan teringat bahwa ini semua adalah pemberian Vido karena aku tidak membawa baju murahku kemari.
Baiklah aku pergi Vido dengan hanya baju dibadan, apa aku harus menderita lagi karena salah mencintai orang. Jika benar maka aku jera, jera tidak akan pernah membuka hati kembali untuk pria manapun biarlah anak ini bersamaku, sabar ya nak ... kamu punya bunda yang selalu akan menjagamu.
****
Alvido
Masalah demi masalah datang dalam hidupku saat aku tengah berbahagia memiliki istri yang aku cintai dan calon anakku.
Tapi dilema datang menghantuiku, seseorang yang aku sayang membutuhkanku tetapi dilain pihak istriku tercinta sedang mengandung anakku buah cinta kami jadi mana yang bisa aku prioritaskan.
Aku tahu tiap malam dia terus menangis dengan sikapku yang mungkin acuh dan kasar akhir-akhir ini karena aku bingung, jika aku jujur maka dia akan terluka jika tidak berarti aku harus pergi dengan kebohongan.
Tadi dia berdiri diatas balkon saat aku pergi dan sepertinya aku harus kembali lagi karena aku tidak ingin dia berpikir pendek dengan melompat dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double V Sucks
Romance18+ bijak dalam membaca Delmira seorang gadis lugu, cuek dan apa adanya tidak menyadari bahwa telah diselingkuhi pacarnya yang telah menjalani hubungan dengannya sekitar 6 tahun. Alih-alih menerima pertolongan dari seorang temannya yang bernama Vidi...