Bab 74
بسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
LGBT adalah singkatan dari lesbian, gay, biseksual dan transgender.
Lesbian adalah perempuan yang mencintai perempuan, baik dari segi fisik ataupun dari segi seksual.
Gay adalah seorang laki-laki yang mencintai laki-laki, baik dari segi fisik ataupun dari segi seksual.
Biseksual adalah orang yang mencintai perempuan dan laki-laki sekaligus, baik dari segi fisik ataupun dari segi seksual.
Transgender adalah laki-laki atau perempuan yang mengubah penampilan, perilaku dan kondisi fisik atau alat kelaminnya dari asalnya.
LGBT adalah dosa besar dan perbuatan keji. LGBT merupakan perbuatan menyimpang yang sangat dibenci dan dilaknat oleh Alloh SWT dan Rosululloh SAW. Perbuatan ini merupakan dosa besar yang diancam dengan adzab neraka.
Alloh SWT telah membinasakan kaum Nabi Luth AS disebabkan karena perbuatan gay yang sudah menyebar di masyarakat saat itu dan menjadi budaya.
Dalam Islam hukuman bagi pelaku gay adalah dibunuh dengan cara dilempar dari tempat yang paling tinggi hingga mati, jika belum mati maka dilempari dengan batu.
Adapun bagi pelaku lesbian adalah dihukum dengan hukuman yang memberikan efek jera seperti dipenjara, diasingkan, dicambuk atau dibunuh.
Manusia yang berakal sehat sepakat bahwa perbuatan LGBT adalah menjijikan dan bertentangan dengan fitroh manusia bahkan binatang pun tidak melakukan perbuatan keji ini.
Kaum LGBT memiliki perilaku dan tabiat yang menyimpang di antaranya:
1. Fitrah dan tabiat mereka telah rusak dan berubah dari fitrah yang telah Alloh ciptakan.
2. Mereka melampiaskan syahwat pada tempat-tempat yang kotor dan bukan pada tempatnya.
3. Rasa malu, tabiat, dan naluri mereka lebih buruk daripada hewan.
4. Pikiran dan ambisi mereka hanya fokus pada perbuatan keji.
5. Tidak punya rasa malu.
6. Mereka adalah kaum perusak dan orang yang zholim.
Alloh SWT menciptakan manusia berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan. Laki-laki dan perempuan tersebut Alloh satukan dengan pernikahan yang sah untuk menyalurkan syahwatnya sehingga mendapatkan kebahagiaan hakiki satu sama lain.
Seseorang yang melampiaskan syahwatnya bukan pada tempatnya maka akan menyebabkan murka Alloh SWT sehingga turun berbagai macam penyakit berbahaya pada orang tersebut dan masyarakat. Seperti penyakit AIDS, sepilis dan penyakit lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejarah Islami
Historical FictionBelajar bareng2 supaya pinter bareng2!🙌🏻 Semoga, apa yang kalian baca bermanfaat & manjadi sumber pengetahuan kita semua :) Manusia miskin ilmu, masih banyak belajar dan akan terus belajar. -AKU- ⚠️ sebagian bahas tentang fiqih , cerita nabi dll T...