Okay kali ini aku mau bikin biodatanya Nava ^^
Sebenernya ini mau di update dari lama, tapi gambarnya nggak jadi-jadi, jadi ketunda terus deh 🤣🤣🤣
Enjoy!
Nama : Edward Nava atau Nava Snow
(Tapi Nava sendiri sebelumnya nggak pernah memperkenalkan diri pake nama lengkapnya karena dia dulu sempet benci sama Shirohige dan dia nggak boleh pake nama Snow sama Minerva karena takut diincar)Julukan : Kiiro kijin no Nava
Umur : (rahasia)
Demi keberlangsungan cerita, umur Nava masih dirahasiakan ya 😋😋😋 (keknya bentar lagi ketahuan kok)
Ras : half human
Gender : perempuan
Tinggi badan : 160 cm (sebelum time skip) 165 cm setelah time skip
Berat badan : 48 kg
Kesukaan : Luffy, organ hati terutama hati manusia, membunuh (berkat ajaran seseorang -_-")
Nava sebenarnya tak begitu suka memakan hati, tapi saat tubuhnya mendingin alias membeku, hanya olahan itu yang bisa dicerna oleh tubuhnya. Hal ini disebabkan karena buah iblis yang dia makan. Secara tidak langsung buah oni oni no mi mempengaruhi hidupnya.
Berkat buah itu kondisi tubuh Nava cenderung stabil. Kulitnya tampak normal seperti manusia biasa dan suhu tubuhnya hangat.
Tapi, pola makan Nava jadi ikut berubah. Terkadang gadis itu tak bisa mencerna makanan yang bukan daging, tapi dalam adat yang diajarkan mendiang ibunya tak baik memakan daging sehingga Nava hanya memakan olahan hati (itu pun sebenarnya sudah melanggar peraturan).
Yang tidak disukai : cewek yang deket2 sama Luffy, orang yang menganggu keluarga dan temannya, manusia.
Nava sejak kecil selalu mengalami mabuk laut setiap kali dia naik kapal, tapi dia tidak akan merasa mual atau pusing saat naik di atas punggung Same.
Sifat : cenderung tak suka saat seseorang mengatakan hal yang buruk tentang keluarganya, emosian (dikit dikit ninju orang), sangat manis dan imut saat bersama Luffy.
Author : Nava berkepribadian ganda! Luffy jangan mau sam-
/plak
Nava : diem!
Author : baik 😭😭😭
Tanggal lahir : 14 Sepetember (beda sehari sama author)
Status : masih single soalnya Luffy belum ngajak Nava pacaran apalagi nikah
Kekuatan Nava :
- Nava memakan buah iblis tipe Zoan oni oni no mi sehingga gadis itu bisa berubah menjadi semacam iblis bertanduk yang punya sayap.Tubuhnya akan terasa sepanas lava saat Nava berada dalam mode iblisnya. Dan dia bisa mengeluarkan api berwarna merah kehitaman yang sangat panas.
- es
Sebenarnya ini bukan jenis kekuatan yang digunakan dalam pertarungan karena ini adalah kekuatan yang berada di nadi Nava. Pada chapter berikut-berikutnya nanti akan dijelaskan kenapa Nava punya kekuatan ini.Ini adalah bagaimana keluarga Nava terlihat.
Ibu Nava, Minerva Snow, tingginya 285 cm sementara Shirohige tingginya kalau menurut goegle 6m. Jangan nanya gimana bikin anaknya author pun bingung kenapa Nava pendek banget.Masa tingginya cuman 165 cm 😑 (setelah time skip) pasti produk gagal ini 🤭🤭🤭
Nah ini kalo misalnya Luffy dan Nava berdiri berdampingan. Gak beda jauh ya tingginya.
Okay, kali ini aku akan menampilkan penampilan Nava. Ini hasil gambarku sendiri maaf kalau jelek.
(Do not copy or use my art without my permision!!)
Dan ini poster buronannya Nava,
Aku memutuskan untuk bikin harga buronannya Nava 55 juta berry dulu ^^
Kalau misalnya kalian ada pertanyaan tentang Nava selama itu nggak bersifat spoiler akan aku jawab
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen [One Piece X Oc]
FanfictionSeorang gadis kecil telah berjanji akan bertemu kembali dengan bocah bertopi jerami itu saat mereka dewasa nanti. Rasa suka dan kagumnya pada bocah itu memberikannya tujuan dan perjalanan baru. Lantas bagaimana kisah perjalanannya di lautan yang lua...