Ejekan semua orang segera menggoda rasa ingin tahu Yi Xiaotian.Meletakkan buku sejarah di tangannya, dia berjalan cepat ke posisi di mana dia bisa melihat bagian depan panggung. Melihat sekeliling, Yi Xiaotian terdiam ...
"Aku pergi! Ini memang agak memalukan!"
Zhuang Wenjing mengatakan sebelumnya bahwa dia sering bermimpi bahwa dia sedang menari di tempat berawan, yang benar-benar membuat orang membayangkan bahwa latar belakangnya mungkin sangat luar biasa.
Tapi sekarang apa?
Gambar film dan televisi ditampilkan di layar lebar...
Peri, pasti tidak!
Seorang wanita bekerja keras di tempat yang dikelilingi oleh asap, ini adalah kebenaran.
Jika hanya itu yang ada, tidak apa-apa.
Paling-paling, semua orang dapat mengatakan bahwa kehidupan masa lalu Zhuang Wenjing hanyalah seorang wanita kuno biasa.
Tapi saat layar berubah...
Pria besar yang tak terhitung jumlahnya mengenakan kulit binatang dan memegang tongkat muncul di kamera.
Wanita sipil ini benar-benar mencondongkan tubuh ke depan dengan senyum menawan di wajahnya, dan berbaring di pelukan beberapa pria besar ...
"Kamu jalang, kamu sangat positif hari ini, ada apa? Apakah paman melayanimu dengan baik kemarin?"
"Hahaha! Zhang Sanzi, berhenti membicarakan hal-hal yang tidak berguna itu. Di pondok kami, wanita jalang ini adalah yang paling kuat, dan wanita lainnya tidak cukup!"
"Tidak masalah!"
Sementara beberapa pria besar itu cabul, mereka terus mencibir dan tertawa di mulut mereka.
Dan pembawa acara di foto itu, wanita itu, masih memiliki senyum yang menyanjung di wajahnya.
Bahkan di tengah hiruk pikuk kerumunan, di aula berasap tempat daging direbus, dia menanggalkan pakaiannya satu per satu...
Sekarang, hasilnya sangat jelas.
Peri berubah menjadi perempuan jalang, kontras yang sangat besar, pukulan yang mengerikan bagi gadis yang ingin menjadi peri bangsawan di kehidupan sebelumnya!
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..."
Melihat gambar yang tidak sedap dipandang di layar video, Zhuang Wenjing, yang duduk di kursi, tidak tahan lagi, dan dia memeluk kepalanya dan menangis.
Dia memang sering memimpikan adegan ini, tetapi tidak pernah begitu jelas.
Awan menyelimuti dan berubah menjadi asap.
Kerumunan bertepuk tangan, bahkan lebih... seperti sekelompok setan menari!
"Matikan! Tolong! Matikan benda sialan itu!"
Harapannya begitu besar, kekecewaannya begitu besar!
Menutupi pipinya dengan tangannya, Zhuang Wenjing tidak bisa membuatnya diam lagi, dan berteriak pada tuan rumah Liang Youyou dengan suara serak.
Saya pikir itu adalah peri, tetapi ternyata itu adalah wanita jalang yang menyerah pada kekuatan pencuri yang cabul dan bersedia untuk merosot.
Kesenjangan besar telah benar-benar meruntuhkan Zhuang Wenjing di atas panggung.
Dan ketika adegan ini, melalui siaran langsung, memasuki mata penonton di depan TV dan komputer, semua orang juga bersemangat dan berubah menjadi pemain keyboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...