Tidak ada yang bisa menebak seperti apa suasana hati Ying Zheng saat ini.Masa kecil yang kasar.
Liku-liku masa kecil.
Pada usia tiga belas tahun, dia adalah raja, tetapi dia tidak bisa mengendalikan kekuasaan.
Sekarang, pada usia tujuh belas atau delapan belas tahun, dia akan melakukan upacara mahkota dewasa.
Akibatnya, saya mengetahui bahwa ibu saya dan kekasihnya bersekongkol untuk membuat pemberontakan mereka sendiri!
Sekarang juga!
Bukankah seharusnya dia berteriak histeris?
Bukankah seharusnya dia melawan dan membalas dendam!
Tapi kenapa...
Dia akan tertawa!
Apalagi senyumnya masih sangat bahagia, sangat bersyukur!
di bawah pengawasan orang banyak.
Ying Zheng dalam gambar akhirnya bergerak.
Berbalik perlahan.
Ada senyum lega dan lega di wajahnya.
Tapi setetes air mata mengalir di sudut matanya ...
"Sangat bagus! Sangat bagus!"
"Ibu yang kesepian, kamu ingin memberontak melawan Selir itu, datang untuk merebut kekuasaan dan membunuh putranya sendiri?"
Saat semua orang bisa melihat dengan jelas.
Ketika Ying Zheng yang sedih dan setengah bahagia ini benar-benar meneteskan air mata, otak para netizen tiba-tiba meledak!
Ying Zheng... menangis!
Jelas, dia masih tersenyum saat ini.
Tapi, dia benar-benar menangis!
Ketika dia berusia dua tahun, dia dan ibunya adalah sandera dari Negara Zhao, dan mengalami penderitaan keutuhan.
Dia tidak menangis!
Pada usia enam atau tujuh tahun, untuk melindungi ibunya, dia bertarung melawan orang-orang kuat dan menderita penghinaan dari orang-orang Zhao, tetapi dia tidak menangis!
Pada usia sembilan tahun, dia melarikan diri ribuan mil dengan ibunya. Setelah melalui kesulitan dan bahaya, dia tidak menangis!
Pada usia tiga belas, dia melihat ayah kandungnya untuk terakhir kalinya, tetapi dia harus berpisah dengan hidup dan mati, matanya basah, tetapi dia tidak pernah meneteskan air mata.
tahun setelah ini.
Ying Zheng bahkan menyaksikan ibunya dan ayah Zhong yang paling tepercaya, Lu Buwei, melakukan sesuatu dengan matanya sendiri, dan dia tidak pernah meneteskan air mata.
Tapi sekarang...
Dia telah tumbuh dan akan menjadi dewasa.
Tertawa, tertawa... baru saja meninggalkan tetesan air mata!
Hal ini dapat dilihat dari ini.
Pengkhianatan sang ibu merupakan pukulan berat bagi Ying Zheng.
Bahkan, cukup untuk mengalahkannya!
saat ini.
Entah itu netizen yang marah pada Zhao Jimou.
Atau partai-partai ritme yang mendukung pernyataan angkatan laut dan berpikir masuk akal untuk menggulingkan Ying Zheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...