Di bawah pengawasan netizen di seluruh dunia.Mengenai kehidupan Yi Xiaotian sebelumnya, siaran langsung Li Shimin masih diputar lambat.
Dan momen ini...
Li Jiancheng, yang menghadapinya untuk waktu yang lama, bergerak!
"Lewati pesananku, bunuh!"
"Mereka yang membunuh Li Shimin akan diberi hadiah 10.000 tael dan 10.000 rumah tangga akan dilarang!"
"Jangan biarkan satu pergi!"
Bagaimana jika darah lebih kental dari air.
Di hadapan kekuasaan, Li Jiancheng akhirnya memilih yang terakhir.
Li Jiancheng tidak melihat pasukan yang mengepung seperti yang dikatakan Li Shimin.
Pada saat ini, di matanya, hanya saudara laki-laki keduanya yang tampan, hanya kepalanya di leher!
"Seperti yang kamu lihat, Li Jiancheng telah menyerang adiknya sendiri."
"Hidup Li Shimin bergelombang, dan dia telah menanggung penghinaan sejauh ini. Bagaimana dia bisa dengan mudah dikalahkan?"
"Li Shimin jelas bukan seperti yang dipikirkan semua orang sebelumnya. Dia telah dirusak oleh kekuasaan dan direduksi menjadi pria yang tidak kompeten!"
"Saya percaya bahwa hasil akhirnya harus seperti yang dikatakan Tuan Yi, dan Li Shimin akan mengubah bencana menjadi keberuntungan."
"Li Shimin, yang telah dipersiapkan sejak lama, pasti akan memberimu kehidupan yang indah setelah meninggalkan Chang'an!"
Menatap layar lebar, pembawa acara Liang Youyou tampak penuh harap.
Pada saat ini, karena kegembiraan, pipi Liang Youyou sudah memerah.
Namun.
Spekulasi Liang Youyou tidak bisa diterima oleh netizen di seluruh dunia.
Hanya dalam beberapa saat.
Rentetan yang tak terhitung jumlahnya telah mengalir dan muncul di layar lebar.
"Kamu, penilaian kamu terlalu sewenang-wenang! Meskipun Li Shimin sudah siap, apa yang bisa dia lakukan dengan beberapa pasukan?"
"Dasi Lama baik-baik saja, Anda melihat bahwa anak buah Yuchi dan Qin Qiong belum datang. Saya kira mereka sudah kedinginan!"
"Li Jiancheng adalah kakak tertua dan pangeran. Terlepas dari gengsi atau kekuasaan, dia lebih tinggi dari Li Shimin. Apa yang dia perjuangkan?"
"Li Shimin masih terlalu lembut, terlalu naif! Dia pikir dia bisa menakut-nakuti Li Jiancheng dengan berpura-pura menjadi penyergapan dengan kedua sayapnya, tapi sekarang tidak apa-apa, mencuri ayam tidak akan membunuhmu!"
"Saya masih memegang pendapat sebelumnya. Jika Li Shimin terbunuh, Dinasti Tang hanya bisa lebih bersatu dan stabil. Ini belum tentu merupakan hal yang buruk!"
BENAR!
Ada gambar sebelumnya.
Semua orang sudah tahu bahwa Li Shimin sudah bersiap untuk adegan ini.
tetapi......
Opini publik tidak berubah.
Dilihat dari informasi yang mereka miliki selama ini.
Li Shimin hanya untuk bertahan hidup, menunjukkan kesabaran yang cukup, dan tidak ada tempat lain untuk menonjol.
Dan bagaimana dengan Li Jiancheng?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...