Bab 49 Di bawah malam yang diterangi cahaya bulan, niat membunuh selesai

45 4 0
                                    


di bawah malam.

Sesekali kicauan serangga terdengar.

Bintang-bintang bertitik, seperti gambar Bima Sakti.

Bulan yang cerah ada di langit, tenang dan tenteram.

Namun.

Di tengah malam ketika semua orang harus tidur.

Seorang anak kecil, memegang pedang, perlahan-lahan berjalan berjinjit.

Di bawah sinar bulan.

Ujung pedang memancarkan hawa dingin.

Melihat sosok itu semakin dekat ke kamar tidur utama.

Hati netizen telah disebutkan di tenggorokan mereka!

Semua orang tahu itu.

Adegan itu hanya terjadi pada siang hari, dan tiba-tiba seseorang menyelinap di malam hari.

Ini jelas merupakan pengaturan yang disengaja oleh Gong Ziqian.

Tujuannya jelas!

Di layar memori, Ying Zheng telah berlatih pedang.

Tapi dia masih muda.

Menghadapi pembunuh yang dikirim khusus oleh Gongzi Qian.

Tidak ada netizen yang berpikir dia bisa mengalahkan yang lain.

"Bodoh, lari!"

"Itu benar! Jangan lari dan menunggu mati? Tidak ada yang menemukanmu, jadi cepatlah dan temukan seseorang sekarang, masih ada kesempatan!"

"Sudah berakhir! Jika dia maju, dia pasti akan menjadi Barbie Q!"

"Tidak ada yang bisa kamu lakukan! Itu ibumu di dalam. Mungkinkah Ying Zheng tidak bisa diselamatkan?"

"Hei! Ditinggalkan oleh ayahku, ketika aku bodoh, aku menjadi proton. Aku tidak bisa makan cukup setiap hari, aku tidak bisa tidur nyenyak, dan aku dimarahi oleh orang-orang Zhao ketika aku keluar.

"Alasan utamanya adalah anak ini terlalu kuat dan tidak tahu harus berbuat apa! Pada awalnya, Tuan Muda Qian tidak melakukan apa pun padanya. Jika dia memiliki sikap yang lebih baik pada saat itu, dia akan belajar darinya. ibunya dan tidak melawan, dan dia tidak akan mengalami banyak kesulitan."

"Kamu tidak bisa mengatakan itu! Ketika kamu menemukan hal seperti itu, kamu masih menyusut. Apakah itu masih laki-laki?"

"Sialan! Dalam menghadapi kehidupan, sedikit martabat bukanlah apa-apa!"

Apa yang akan dilakukan Ying Zheng?

Melalui layar memori, netizen telah mencapai konsensus.

Tapi tidak banyak yang mendukung tindakannya.

bahkan! Banyak netizen juga memikirkan adegan ketika Ying Zheng dan Gong Ziqian berseteru sejak awal.

di mata kebanyakan orang.

Orang-orang berada di bawah atap, Anda harus menundukkan kepala!

Gou Yigou, lautnya luas!

Adegan pertunjukan.

Wajah cantik Liang Youyou juga penuh dengan kecemasan.

Ying Zheng muda membela ibunya berkali-kali.

Sebagai seorang wanita, Liang Youyou diam-diam memuji pria kecil ini di dalam hatinya.

saat ini!

Bahkan Liang Youyou, dia juga berharap Ying Zheng bisa kabur secepat yang netizen katakan.

Selama dia berlari cukup cepat untuk menemukan beberapa orang, maka ibunya tidak boleh dibunuh.

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang