246-250

14 1 0
                                    


Bab 246 Kaisar menjaga gerbang negara, dan raja mati di negara itu!

Zhu Di naik tahta!

Peristiwa seperti mimpi dari kaisar keempat muncul di depan mata semua orang.

Karena alasan ini, seluruh jaringan bersuka cita.

Forum dan media dari seluruh dunia berebut melaporkan, karena takut tertinggal.

Dan saat netizen heboh dan menantikan masa depan Zhu Di.

Zhu Di, yang baru saja naik ke Harta Karun Besar, sebenarnya memerintahkan pemindahan ibu kota?

Lihat adegan ini.

Netizen semua tercengang!

Nanjing! Dari sanalah ayahnya berasal.

Terus terang, ini adalah tempat Longxing di Dinasti Ming!

apalagi.

Jiangnan yang makmur, apakah itu pemandangan, iklim, bisnis, budaya, dll., Apakah ada yang lebih baik dari Beiping?

apalagi!

Untuk dinasti sebesar itu, pemilihan ibu kota adalah hal yang paling penting!

Pindah ibukota? Ini bukan langkah sederhana.

Skala Kota Beiping tidak cukup, harus diperluas, dan istana baru harus dibangun dan seterusnya.

Sesuatu sebesar ini.

Zhu Di ... dia sama sekali tidak mendengarkan bujukan para pejabat, dan menepati janjinya!

Ini, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, membuat netizen tidak bisa mengerti.

Dan dalam hal ini.

Kenangan baru muncul.

pada layar.

Taman belakang istana.

Zhu Di sedang berjalan dengan ratunya Xu.

Di belakangnya, puluhan pelayan dan kasim menunggunya dengan hati-hati.

Di sekitar, ada pasukan terlarang yang tak terhitung jumlahnya, menjaga setiap sudut dengan ekspresi serius.

Melangkah ke depan dengan cepat, dia mengambil bunga yang lembut, Xu meletakkannya di kepalanya, dan bertanya sambil bercanda: "Yang Mulia, bagaimana menurutmu, apakah itu tampan?" Mengangguk: "Tampan! Ratuku, tidak peduli apa kamu bawa, itu terlihat bagus.

" !"

Melihat kata-kata Zhu Di yang tidak tulus, Permaisuri Xu menggelengkan kepalanya dan tersenyum kecut: "Kamu, pikiranmu sama sekali tidak ada di sini."

Setelah berbicara pada dirinya sendiri, sebelum Zhu Di dapat menjawab, Xu bertanya lagi: "Yang Mulia!

Bahkan banyak dari kami orang tua di Beiping tidak mendukungmu untuk memindahkan ibu kota.

" membuat Zhu Di memusatkan perhatiannya yang tidak fokus.

Dengan senyum bangga, di bawah tatapan bertanya Xu, Zhu Di menjelaskan: "Ratu."

"Beiping adalah rumah kita!"

"Lihatlah tempat ini, meskipun penuh dengan bunga, bagaimanapun juga itu bukan milik kita!" "

Bahkan ! Saya telah memenangkan dunia, tetapi klan selatan

ini hanya menghormati di permukaan, dan mereka tidak tahu bagaimana mengatur kami di belakang layar. kata yang lain."

Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang