"Jing Ke tahu."Melihat langsung ke arah Ying Zheng, Jing Ke mengangguk dengan tegas.
"Jadi...Jing Ke, kami datang!"
Bagaimanapun, Jing Ke kembali ke posisi semula.
Sambil meletakkan potongan bambu, sebuah kotak brokat yang sebelumnya tidak diperhatikan diangkat oleh Jing Ke: "Di dalam kotak ini, ada kepala Fan Yuqi, pengkhianat Qin!"
"Dan gulungan bambu ini adalah peta Kerajaan Yan!"
"Buang kepala Fan Yuqi! Dia sudah mati, dan tidak perlu memperbaikinya di masa lalu."
Dengan lambaian tangannya, Ying Zheng tidak peduli dengan kotak brokat di tangan Jing Ke.
"Peta Kerajaan Yan ..."
"Jing Ke! Bawalah, raja soliter ingin menontonnya!"
"Seperti yang diperintahkan!"
Setelah menerima perintah Ying Zheng, mata Jing Ke berbinar gembira.
Mengesampingkan kotak brokat, Jing Ke mengambil gulungan bambu itu lagi.
Satu langkah...dua langkah...tiga langkah.
Di bawah pengawasan Qin Guowen dan Wu.
Jing Ke melangkah dan datang ke meja di depan Ying Zheng.
Letakkan gulungan bambu di atas meja dan perlahan-lahan sebarkan.
Sebuah peta yang menguraikan pegunungan dan sungai perlahan muncul.
"Yang Mulia, tolong lihat!"
"Tempat ini dikelilingi oleh Sishui, ribuan mil ladang subur, kawanan ternak dan kuda, tanah subur, dan produk kaya. Tidak berlebihan untuk menyebutnya lumbung dunia ..."
Ikuti instruksi Jing Ke.
Mata Ying Zheng semuanya terfokus pada peta di atas meja.
Siapa sangka!
Tepat saat peta perlahan terbuka, gulungan bambu telah berubah menjadi lingkaran terakhir.
Jing Ke tiba-tiba berakselerasi.
Belati yang berkedip dengan cahaya dingin tiba-tiba muncul di ekor gulungan bambu.
Sebelum Ying Zheng bisa bereaksi, Jing Ke mengambil belati itu.
Dengan ekspresi muram di wajahnya, dia melompat ke depan dan menikam dada Ying Zheng!
Apa-apaan! !
Adegan mengerikan tersebut langsung menggugah hati netizen.
Awalnya, mata semua orang, seperti Ying Zheng, terfokus pada peta Kerajaan Yan.
ketika mereka melihat belati.
Semua orang, keringat dingin muncul di hati mereka, dan tubuh mereka gemetar tak terkendali.
Siapa sangka.
Jing Ke ini, yang sangat memahami Ying Zheng dan sangat populer dengannya.
Apakah dia datang untuk menjadi seorang pembunuh?
bahkan! Untuk membuat Jing Ke mendapatkan kepercayaan Ying Zheng.
Putra negara Yan itu, Dan, tidak ragu-ragu untuk menebas jenderal Fan Yuqi yang telah menyerah kepada mereka ...
Melihat belati yang telah mencapai hati mereka, netizen menyebut Ying Zheng dalam bahaya!
Pembunuhan dalam jarak dekat seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...