Ada jalan! ?Dalam hal ini, apa lagi yang bisa dilakukan?
asli!
Netizen berpikir bahwa jika Zhao Jun terlempar, Ying Zheng dan putranya dapat menyamar sebagai warga sipil dan menyelinap keluar dari Negara Bagian Zhao.
Tetapi ketika Ying Zheng membuka mulutnya untuk menjelaskan situasi umum, tiba-tiba ada erangan di Internet.
Dalam hal ini, Ying Zheng juga mengatakan bahwa mereka dapat kembali dengan selamat?
Mendengar ini, netizen langsung tertawa dan mengira Ying Zheng sedang berbicara besar.
"Omong kosong! Dalam hal ini, mereka mengatakan tidak ada kesempatan, apa lagi yang bisa dia lakukan?"
"Saya tidak berpikir bahwa ibu dan putra Ying Zheng dapat meninggalkan wilayah Negara Zhao!"
"Itu benar, itu baik-baik saja sebelumnya, Ying Zheng tidak mengungkapkan gagasan untuk melarikan diri, masih ada sedikit banyak kesempatan. Sekarang semua orang di Kerajaan Zhao tahu rencananya, Ying Zheng tidak dapat melarikan diri sama sekali! "
"Ying Zheng dan yang lainnya tidak bisa kembali ke Handan, mereka juga tidak bisa pergi ke tempat lain!"
"Dalam keadaan ini, dikatakan bahwa dia bisa melarikan diri! Apakah Ying Zheng bodoh? Atau dia naif?"
"Ying Zheng berkata begitu, mungkin hanya untuk menghibur ibunya ..."
"Ibu yang menghibur? Jika bukan karena impulsifnya, apakah dia akan sampai sejauh ini?"
"Itu benar! Ying Zheng disalahkan atas semua ini, dan bahkan menyakiti ibunya!"
"Menurut ibu dan putra Ying Zheng, dalam tiga hari, mereka akan ditangkap oleh orang-orang Zhao!"
"Itu tidak bisa dihindari!"
Netizen khawatir dengan situasi Ying Zheng.
Dan para pelaut yang sengaja mendiskreditkannya.
Setelah beberapa saat tercengang, dia melompat keluar lagi.
Betulkah!
Tiaohu Lishan luar biasa.
Tapi selama dia tidak melarikan diri pada akhirnya, itu semua hanya lelucon.
Dan tepat ketika angkatan laut bekerja keras untuk mencoreng Ying Zheng.
layar, melompat.
Di bawah kota Handan, beberapa tentara yang menjaga kota menghentikan ibu dan anak Ying Zheng.
"Berhenti! Siapa kamu?"
"Tuan, kami di sini untuk mencari kerabat."
Dia menjawab dengan malu-malu, Zhao Ji, yang wajahnya tertutup lumpur hitam, bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.
"Mencari? Di mana anak ini? Lihat ke atas dan biarkan aku melihat!"
Melihat Zhao Ji dengan curiga, para prajurit yang bertahan mengalihkan perhatian mereka ke Ying Zheng, yang menutupi wajahnya dengan kain.
"Anakku dia..."
"Batuk, batuk, batuk."
Sebelum Zhao Ji selesai berbicara, Ying Zheng terbatuk terus menerus, yang menyebabkan para prajurit mundur.
"Sayangnya! Cepat pergi!"
Mengipasi udara di depannya dengan tangannya, prajurit itu tampak jijik dan tidak pernah menatap ibu dan anak yang perlahan memasuki kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dulu dan sekarang: Kaisar kesembilan [DROP]
Historical FictionMelalui dunia paralel dengan kesalahan sejarah yang serius, Yi Xiaotian menemukan bahwa ada teknologi hitam di sini, penangkap partikel jiwa, dan satu-satunya fungsinya adalah memungkinkan orang untuk menonton gambar kehidupan sebelumnya. Untuk mend...